Biodata Kartika Putri Pesbuker

Biodata Kartika Putri Pesbuker - Artis cantik kelahiran Palembang tahun 1991 ini mengawali dunia hiburan bukan menjadi cita citanya. Gadis cantik ini mulai terjun ke layar kaca sejak menjadi presenter Olahraga dan karena ketertarikan seorang produser, dia ditawari untuk merambah ke dunia akting untuk membintangi sebuah Film Layar Lebar.

Kariernya di dunia akting mulai mencuat sejak ikut bergabung dalam program acara berjudul Kakek Kakek Narsis bersama Omes dan Indra birowo. Kesempatan ini memang tidak disia siakan Oleh Kartika Putri meskipun dirinya tidak begitu pandai, namun berkat arahan dari sang sutradara dan juga tekat dari dirinya sendiri karena merasa tertantang, akhirnya Kartika mulai menikmati dunia akting.

Foto Kartika Putri Pesbuker
Foto Kartika Putri Pesbuker
credit image kapanlagi.com


Beberapa film pun mulai dia perankan seperti Nenek Gayung, Mama Minta Pulsa, Tali Pocong Perawan, Samudra Hotel dan Juga Perempuan di rumah Angker. Selain Film. Kartika juga sering menjadi foto Model dan berpose di majalah Male.

Nama Kartika Putri semakin melambung sejak mulai bergabung dalam program acara Pesbuker bersama Olga Syahputra, Raffi Ahmad dan juga teman teman lainnya yang di tayangkan setiap hari oleh stasiun televisi ANTV.

Biodata kartika Putri Pesbuker


Seperti dalam judul artikel ini, karena kartika sendiri namanya kian populer sejak menjadi pembawa acara di Pesbuker, banyak yang menyebutnya Kartika Putri Pesbuker. Dan berikut ini Biodata kartika Putri yang bisa Anda temukan

Nama : Kartika Putri
Tanggal Lahir : 22 januari 1991
Tempat Lahir : Palembang, Indonesia
Warga Negara : Indonesia
Pekerjaan : Artis, Presenter, Model
Bintang : Capricorn
Tahun Aktif : 2011 hingga sekarang

Pacar Kartika Putri


Ditanya mengenai kekasih atau pacar, Kartika Putri memang sudah memiliki pacar yaitu Ricky Perdana yang juga sama sama aktor. Pasangan kekasih yang satu ini dikabarkan memang sempat putus nyambung karena beberapa alasan yang tidak di sebutkan oleh Kartika. 

Biodata Kartika Putri Pesbuker
Foto Kartika Putri Pesbuker
credit image wowkeren.com


Namun, keduanya memang belum ada rencana untuk melangsungkan pernikahan karena memang masih sama sama mengejar karier. Pemilik akun twitter @kartykaPutri ini belakangan memang semakin sibuk dalam pekerjaanya dan begitu pula dengan Pacar Kartika Putri yang juga mulai sibuk dalam membawakan program acara Sport di salah satu televisi swasta.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments