Nama Nama Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV

Nama Nama Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV - Salah satu sinetron bergenre Drama yang diangkat dari Novel ini menyajikan tentang perjalanan gadis gadis yang akan menghuni Surga. Salah satu jenios sinetron unggulan yang ditayangakan oleh Syasiun televisi SCTV dengan lagu pembuka Operah Tuhan yang dinyanyikan oleh Cakra Khan dan ditutup dengan lagunya Geisha dengan judul Lumpuhkan Ingatanku semakin menjadikan tontonan yang menarik bagi kalangan remaja.

Nama Nama Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV
Foto Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV
credit image Facebook.com


Mengenai Sinopsis Sinetron Bidadari bidadari Surga ini sendiri mengisahkan tentang perjalanan para wanita yang tidak mendapatkan jodoh di dunia namun tetap berbuat kebaikan seperti dengan membesarkan adik adiknya meski harus mengabaikan kehidupan pribadinya seperti halnya yang dilakukan oleh Leisa (diperankan Oleh Ratu Tika Bravani)

Ini merupakan sebuah tontonan yang sekaligus mendidik bagaimana para wanita seharusnya bersikap dengan lembut dan tabah dalam menghadapi setiap ujian yang diberikan oleh Tuhan.

Selain lagu Lumpuhkan Ingatanku dan Operah Tuhan yang telah disebutkan diatas, ada lagi beberapa soundtrack Bidadari Bidadari surga lainnya seperti Kau Anggap Apa yang dinyanyikan oleh Group band Ungu, Terlalu Sayang, lagu Denda Band dan Sampai Nanti yang dibawakan oleh Email band.

Nama Nama Pemain Bidadari Bidadari surga lainnya adalah Christ Laurent yang berperan sebagai Daffa, Angelica Faustina sebagai Denay, Justin Kevin Julio sebagai Dalimunthe, Bianca El Hage Kimberly Rydersebagai Yashinta, Saddam Basamalah Syaiful Ahyarberperan sebagai Wibisana, Joshua Otay sebagai Ikanuri dan masih banyak lagi pemeran lainnya.

Nama Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV
Foto Pamela Bowie Pemain Bidadari Bidadari Surga SCTV
credit image Facebook.com


Sinetron yang di produseri Chand Parves Servia dan dipercaya pada sutradara Sony Gaokasak ini dikerjakan oleh Starvision yang sudah memiliki jam terbang yang tinggi dalam dunia perfilman Indonesia. 

Tika Bravani yang dipercaya memerankan tokoh Gadis dengan kulit gelap dan Buruk rupa ini masih dianggap terlihat cantik. hal ini mengundang beberapa protes dari para penonton. Beda dengan “Laisa” saat diperankan oleh Nirina Zubier yang sangat cocok dan pantas. Memiliki kulit gelap, rambut ikal dan berparas buruk. 

Nirina yang sebelumnya memang pernah memerankan tokoh yang sama saat itu memerankannya begitu terlihat menghayati dengan alur cerita dan mengharukan saat dilihat.  Berbeda dengan Tika Bravani masih terlihat seperti model catwalk. Tinggi semampai dan tetap terlihat cantik.

Novel Bidadari bidadari surga yang telah diangkat menjadi sinetron layar kaca the series yang ditayangkan SCTV setiap Hari Minngu sampai dengan Jumat pada Pukul 17.00 WIB ini sendiri merupakan salah satu novel dengan penjualan terbaik hasil karya Tere Liye. 

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments