Nama Pemain Bersama Meraih Mimpi

Nama Pemain Bersama Meraih Mimpi - Salah satu judul sinetron yang telah berakhir ini memang sempat mengambil hati para penonton. Hal ini karena aksi dari para pemain yang lucu lucu dan imut dan juga alur cerita yang menarik.

Sinetron garapan MD Entertainmet ini sendiri mulai ditayangkan sejak Senin, 18 November 2013 setiap hari pukul 18.00 WIB.  Sinetron Bersama Mearih Mimpi atau biasa di singkat BMM ini sendiri tayang di MNCTV dan sempat menjadi salah satu Drama terbaik. 

Nama Pemain Bersama Meraih Mimpi
Foto Pemain Bersama Meraih Mimpi
credit image facebook.com


Beberapa pemain lebih di dominasi oleh boyband cilik Super 7 (Super Seven) ditambah dengan penampilan Verlita Evelin. Sinetron ini termasuk dalam kategori film yang berdurasi pendek karena hanya menampilkan 14 episode dan telah berakhir pada hari Minggu, 1 Desember 2013 lalu. 

Dan berikut ini adalah Nama Pemain Bersama Meraih Mimpi yang sempat membuat Anda terkesima dengan Akting mereka. Mella yang diperankan oleh Rebeca, Kiki diperankan oleh Syifa Bella dan Adisty diperankan oleh Khanza. Sedangkan Nama Asli Sonya dalam Film Bersama Meraih Mimpi kali ini adalah Bella Anastasya.

Sinetron ini sendiri mengisahkan tentang perjalanan, Perjuangan dan petualangan sekaligus berisi tentang persaingan anak anak remaja cilik. Sinetron ini sendiri juga bersaing dengan sinetron lain yang hadir pada waktu yang sama di stasiun televisi yang berbeda seperti Diam Diam Suka dan Ibrahim Anak betawi yang dipopulerkan dengan kehadiran Bang Ocid dalam Lagunya Munaroh.

Sinopsis Bersama Meraih Mimpi


Berikut ini adalah sekilas tentang alur cerita dari sinetron bersama meraih mimpi yang bisa anda baca.

"Sonya dan Mella memiliki sebuah inspirasi untuk membentuk sebuah girlband. Dan akhirnya mimpi mereka pun terwujud. Namun kebahagiaan yang mereka dapatkan dari membentuk group band itu tidak bertahan lama. Girlband D’PINKS yang mereka bentuk justru memicu persaingan yang sengit dengan Super7. 

Persaingan antara girlband D’PINKS dan Boyband Super7 semakin memanas ketika mereka menjadi perwakilan sekolah untuk berkompetisi dalam ajang kejuaraan menyanyi. Segala hal dilakukan Super7 untuk menghalangi pesangnya D’PINKS, namun usaha yang mereka lakukan selalu gagal. Perjuangan D’PINKS yang tidak kenal menyerah ditambah dengan akal mereka yang cerdik membuat D’PINKS berhasil menjadi juara dalam kompetisi tersebut.

Bukan hanya dalam hal menyanyi, persaingan antar D’PINKS dan Super7 juga terjadi pada aktivitas lainnya di sekolah. Mella dan Jose yang selalu bersaing dalam setiap ajang kejuaraan sains, ditambah masalah internal di antara orangtua Super7 yang hampir memecah belah Super7. 

Kedua group sama-sama berjuang dalam kancah industri musik tanah air, agar cita-cita mereka menjadi musisi terwujud. Orang-orang yang menyayangi mereka, yang membenci mereka, semua halangan dan kesulitan, menjadi bagian dari perjalanan mereka menuju kesuksesan."

Sekilas tentang alur cerita dari Sinetron Bersama Meraih Mimpi ini memang sangat menarik. Banyak para pengemar yang mengharapkan sinetron ini akan dilanjutkan. Beberapa Lirik Lagu Bersama Meraih Mimpi pun menjadi incaran para penggemar.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments