Search This Blog

Loading...

Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker

Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker - Kisah tragis yang dialami Paul Walker pada hari Sabtu 03/12/13 kemarin masih menyisakan kesedihan di keluarga juga banyak kalangan. Secara mengejutkan, kecelakaan yang melibatkan Aktor bintang film "Fast and Furious" dan rekannya Rodger Rodgas ini membuat rekan dan teman-teman dalam penggarapan film terbaru Fast and Furious 7 sangat terpukul.

Dikabarkan oleh Polisi setempat, Paul Walker dan rekannya sedang terlibat dalam aksi balapan, namun hal ini dibantah keras oleh adik Walker. Bahkan pihak keluarga mengaku sangat sedih dengan munculnya gosip yang beredar bahkan sebelum prosesi Pemakamam Paul Walker.

Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker
Credit image Facebook


"Mereka tidak balapan, kabar ini tidak benar. Kabar ini menambah duka kami, menyakiti keluarga kami. Ini adalah pernyataan ngawur yang tak bisa dipertanggungjawabkan. Orang-orang bilang Paul tewas karena balapan, padahal yang terjadi adalah kecelakaan yang tragis," ungkap adik perempuan Walker.

Hal ini dikuatkan dengan rekaman video keamanan di sekitar lokasi kejadian yang memang tidak menunjukkan aktivitas balapan.

"Sepertinya tak ada mobil lain di depan maupun di belakang Porsche tersebut saat kecelakaan terjadi," tulis TMZ.

Bukan hanya sang adik yang berduka. Tak lama setelah kabar kematian Walker tersebar, sang ayah, Paul Walker, Sr, terlihat tidak bisa menyembunyikan kesedihannya. Pria ini menangis sambil memeluk menantunya, didampingi oleh paman dan adik Paul.

Hasil Otopsi Jenazah Paul Walker

Hasil otopsi yang dilakukan pada jenazah pada pemeran Brian O'Conor itu telah selesai. Pihak kepolisian pun kabarnya sudah berhasil menguak misteri penyebab kematian Paul. Sayangnya, pihak berwenang belum memberikan keterangan resmi dari hasil otopsi jenazah Paul Walker tersebut.

Belum diketahui kapan hasil otopsi akan dipublikasikan pada publik. Hal ini dikarenakan polisi masih memerlukan rekaman medis dari kedua korban untuk memastikan hasilnya.

Beberapa tahun sebelum kecelakaan terjadi, Paul sempat mengutarakankan keinginan untuk berhenti kebut-kebutan. Namun takdir malah menyatakan bahwa dia harus meninggal di jalanan

Paul Ungkap Skandal Perselingkuhan

Menjelang meninggalnya Paul Walker, secara mengejutkan Dia mengungkapkan skandal perselingkuhannya dengan Rebecca McBrain. 

Paul mengakui bahwa dirinya pernah tidak setia terhadap hubungannya dengan sang kekasih. Saat itu dia masih berusia 25 tahun, dia mengaku pernah diam-diam tidur dengan teman dekat sang kekasih.

Meski demikian, Paul mengakui bahwa dia sangat menyesali perbuatannya. Di usia yang masih sangat muda, yang ada di dalam pikirannya hanya bersenang-senang.

Selama menjalin kisah asmara, Paul Walker dan kekasihnya ini sempat dikaruniai seorang anak perempuan bernama Meadow Walker. Namun tidak berselang lama setelah kelahiran Meadow, kedua pasangan ini memilih untuk berpisah.

Paul sendiri tak pernah menyesal memiliki anak di usia masih sangat muda. Pasalnya, kini dia masih bisa melihat perkembangan anak perempuannya hingga tubuh remaja.

Paul Punya Rumah Di Indonesia


Paul sendiri meninggal dalam perjalanan menuju acara amal yang diselenggarakan untuk bantuan musibah bencana alam di Filipinna. Terlihat dari beberapa posting Facebook Fanpagenya beberapa foto tentang bencana topan Haiyan yang melanda Filipina memenuhi beranda akun tersebut.

Paul sendiri selain memiliki jiwa kemanusiaan yang tinggi, dikabarkan dia sangan mencintai negara negara Asia terlebih Indonesia. 

Kabar yang sempat beredar juga mengatakan baha Paul Walker memiliki sebuah tempat tersembunyi di Indonesia. tempat itu sendiri memang susah dijangkau karena masih sangat pedalaman dan Paul sering menghabiskan sepekan di tempat tersebut untuk sekedar refresing dari kesibukannya di dunia akting.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments