Foto dan Nama Mantan Kekasih Al

Foto dan Nama Mantan Kekasih Al - Nama Al putra Ahmad Dhani ini belakangan memang menjadi sorotan publik. Hak ini tak lubut dari perseteruan Farhat Abbas dengan Keluarga Ahmad Dhani yang sampai saat ini masih terus bergulir.

Bahkan terakhir dikabarkan Ahmad Dhani melaporkan Farhat Abbas ke Polda Metro Jaya dengan tuduhan mengeksploitasi Anak. Al sendiri yang geram dengan sikam dan Hinaan Farhat Terhadap Ahmad Dhani sebagai ayahnya menantang duel tinju terhadap Farhat.

Foto dan Nama Mantan Kekasih Al
Foto Mantan Kekasih Al - Marsha
credit image sidominews.com


Meskipun surat permohonan sudah dilayangkan ke pihak PERTINA, namun agaknya surat itu ditolak karena alasan tidak seimbang mulai dari berat badan dan juga usia. Dilain tempat, perseteruan yang terjadi justru menimbulkan masalah baru antara Ahmad Dhani dan mantan istrinya, Maia Estianti.

Dibalik semua cerita seru tentang rumitnya permasalahan tersebut, ada sisi yang selama ini jarang diberitakan tentang Profil dan kehidupan asmara Al. Al yang dulu pernah mempunyai group band beranggotakan saudara saudara mereka ( AL, EL dan DUL) yang membawakan lagu "Aku Bukan Superman" ini memang sedang menjadi incaran para gadis.

Marsha Arwan, adalah salah satu gadis yang pernah menjalin hubungan asmara dengan Al Ahmad Dhani. Mantan Kekasih Al ini memang tidak banyak yang mengetahui tentang seluk beluknya, namun gadis manis kelahiran 24 Oktober 1996 ini sudah memiliki jam terbang cukup tinggi di dunia entertainment.

Marsha Arwan sendiri lebih dikenal sebagai salah satu aktris yang membintangi film Garuda di Dadaku. Film yang ditayangkan pada tahun 2009 tersebut memang pernah meramaikan dunia perfilman tanah air. Marsha sendiri berperan sebagai Zahra, yaitu gadis misterius yang turut membantu tokoh utama dalam mengejar mimpinya menjadi pemain sepak bola.

Selain film Garuda di Dadaku, Marsha juga pernah berperan dalam film Love sebelumnya. Tak hanya itu, beberapa sinetron juga pernah dibintango oleh Marsha, sebut saja sinetron Cinta Fitri Season 7, Tendangan Si Madun 3, Bayu Cinta Luna, dan juga sinetron Rindu Milik Rangga.

Marsha yang pernah dikenal sebagai salah satu mantan kekasih Al yang tak lain adalah putra musisi Ahmad Dhani mengakui bahwa meskipun sudah putus, Marsha masih tetap berhubungan baik dengan Al.

Hal ini terbukti dari salah satu foto yang ia unggah di akun Instagramnya. Di foto tersebut, Marsha berpose dengan Al. Memang hanyalah foto biasa, keduanya bahkan tak terlihat bergandengan tangan atau terlihat mesra. Namun bagaimanapun juga foto ini mengundang beragam reaksi dari publik. Bahkan, ada pula salah satu fans yang menyuruh keduanya balik pacaran seperti dulu.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments