Search This Blog

Loading...

Ancaman Maia Kepada EL salah Besar

Ancaman Maia Kepada EL salah Besar - Perseteruan Farhat dan keluarga Ahamd Dhani justru menimbulkan pertengkaran baru antara Ahmad Dhani dan Maia. Hal ini akibat dari Ancaman Maia terhadap kedua anaknya, AL dan EL.

Seperti dalam beberepa pemberitaan di media bahwa hari ini adalah jadwal Tinju antara Farhat dan EL, namun agaknya pihat PERTINA melarang pertemuan kedua belah pihak yang berbeda usia dan berat badan ini untuk bertanding.

Ancaman Maia Kepada EL salah Besar


Maia sendiri sebagai orangtua tidak menginginkan anaknya untuk bertinju dengan Farhat Abbas, yang dulu pernah menjadi pengacara Maia. Maia mengharapkan kedua anaknya untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas ditambah dengan Ancaman tidak akan mendoakan dan mengakui mereka sebagai anaknya.

hal inilah yang memicu kemarahan Ahmad Dhani sebagai ayahnya. Ahmad Dhani sangat menyayangkan dengan ancaman yang dikeluarkan oleh Maia dan meminta Maia untuk mencabut ucapannya tersebut.

Dilain pihak, Ketua Komnas Perlindungan Anak Arist Merdeka Sirait memang sangat menyayangkan pernyataan Maia yang menyuruh kedua putranya Al dan El meminta maaf kepada Farhat Abbas. Seharusnya, Maia lah yang meminta maaf.

"Tidak ada istilah minta maaf. Harusnya orangtua yang minta maaf. Jangan anggap anak ini anak kemaren sore," kata Arist saat dihubungi wartawan Jumat.

Apalagi, dalam pernyataannya, Maia sempat mengancam Al dan El tidak akan mengakui sebagai anak lagi bila tidak mau meminta maaf. Justru kata Arist, hal itu meruapakan kekerasan terhadap anak.

"Itu kekerasan juga. Maia juga tidak bijak sebagai Ibu. Bisa-bisa anak-anak mereka diambil saja oleh negara," ucap Arist.

Kritikan Arist ini terkait dengan wacana pertandingan tinju antara El dengan Farhat Abbas. Dia meminta agar pertarungan itu tak digelar dengan alasan apapun. Semua pihak yang terlibat, baik itu Dhani maupun Farhat dinilai gegabah.

Namun, EL sendiri menolak keras keinginan bundanya untuk meminta maaf kepada Farhat Abbas. Semoga saja masalah ini bisa diselesaikan dengan cara yang dewasa.

Namun berbeda dengan apa yang dilakukan oleh Farhat Abbas. Pengacara muda ini terus melakukan kritikan dan sindiran yang terus menghina Ahmad Dhani. Melalui akun twitternya, dia kembali berkicau bahwa ingin berduel dengan Ahmad Dhani.

Ditambah dengan, bertutur melalui akun Twitter pribadinya, Farhat pun berjanji akan membiayai sekolah Al, El, dan Dul bila kelak Dhani K.O di ring tinju.

Berita Terkait Ancaman Maia


Credit image liputan6.com
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments