Biodata dan Foto Angel Karamoy

Biodata dan Foto Angel Karamoy - Angelina Wihelmina Karamoy yang biasa disapa dengan angel karamoy adalah gadis kelahiran Sulawesi Utara atau lebih tepatnya Manado pada tahun 1987. Gadis yang sering terlihat di layar kaca ini pernah berpacaran dengan Riswanto Gunawan yang akhirnya Angel mengakhiri hubungannya karena Riswanto melanjutkan pendidikan di Amerika.

Biodata dan Foto Angel Karamoy
Foto Angel Karamoy
credit image detik.com



Angel yang akkhirnya menikah dengan Steven Macjames Rumangkang pada tahun 2008. Steven sendiri sebelumnya pernah menjalin hubungan dengan penyanyi asal Pilipina yaitu Maribet dan juga pernah menjalin hubungan dengan Angelina Sondak yang saat ini bersetatus sebagai Tersangka dalam kasus korupsi proyek Hambalang.

Resepsi pernikahan Angel bisa dibilang sangat mewah karena orang nomor satu Indonesia pun turut hadir dan diperkirakan resepsi pernikahan tersebut menelan biaya sekitar 2 milyar. Sebuah pernikahan yang sangat luar biasa dengan dekorasi yang serba putih. Angel sendiri datang dengan mengendarai mobil yang pernah digunakan oleh Presiden Sukarno.

Foto Angel Karamoy
credit image kapanlagi.com


Sebulan setelah pernikahan mereka, Angel melahirkan bayi perempuan buah cinta dari asmaranya yang diberi nama Lovely Maria Rumangkang. Namun menurut penuturan dari sang Ibunda Angel, sebenarnya mereka sudah melangsungkan pernikahan pada tahun 2007. Hal ini dikarenakan karena pihak menegemen melarang untuk membeberkan pernikahannya tersebut.

Pada tanggal 30 Juni 2009, Angel kembali melahirkan seorang putra yang diberi nama Junio Mckenzie Rumangkang. 

Untuk masalah didunia entertainment sendiri bukan suatu hal yang asing bagi Ange Karamoy. Puluhan sinetron sudah diaperankan mulai dari menjadi bintang utama dan juga sebagai bintang pendukung. Namun kebanyakan sinetron yang dia perankan, angel selalu menjadi pemeran utama.

Biodata Angel Karamoy
Foto Angel Karamoy
credit image kapanlagi.com


Beberapa sinetron yang laris manis dan sempat menjadi unggulan di stasiun televisi seperti Bidadari 3, Saras, Pelangi di Matamu 2, Demi Cinta, Hati Di Pucuk Pelangi, Ada Apa Dengan Pelangi, ABC&D, Daun Daun Kering, Biar Cinta Bicara, Anak Pungut, Kala Cinta Menggoda dan tentunya masih banyak lagi.

Dengan segudang prestasi dan pengalaman di dunia akting, Angel karamoy merupakan artis papan atas yang layak untuk diperhitungkan akan aktingnya. Nama Angel Karamoy sendiri mulai banyak dikenal oleh publik sejak menggantikan posisi Marshanda dalam sinetron Bidadari 3.

Biodata Angel Karamoy

Nama Asli  : Angel Wihelmina Karamoy
Tanggal Lahir : 16 Januari 1987
Tempat Lahir : Manado, Sulawesi Utara
Zodial : Cancer
Saudara : Kezia Karamoy (Personel Cherybele)
Warga Negara : Indonesia
Suami : Steven McJames Rumangkang
Agama : Kristen
Anak : Lovely Mari Rumangkang - Junia McKenzie Rumangkang

Menikah diusia yang muda tersebut membuat banyak kalangan bertanya tanya akan keberhasilan hubungan mereka nantinya. Namun, semua anggapan itu sirna dan dibuktikan oleh Angel bahwa dia mampu dan menjadi sitri yang baik. Bahkan banyak dari kalangan artis sahabatnya yang menjadikan dirinya sebagai contoh dan juga tempat curhat.

Shandy Aulia dan Zaskia Sungkar adalah artis sekaligus teman Anggel Karamoy yang sering megadu untuk berbagi rasa dengan Anggel. Hal ini dikarenakan Angel sendiri memiliki sifat yang ramah dan enak untuk diajal Curhat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments