Honor Billy di YKS Untuk Anak Yatim

Honor Billy di YKS - Billy Syahputra yang beberapa waktu lalu akhirnya mendapat restu dari mamanya Syahnaz Sadiqah untuk menjalin hubungan cinta mereka terlihat sangat ceria. Seperti dalam pemberitaan sebelumnya Billy Nembak Syanaz Sadiqah dimana ungkapan cinta itu dilihat oleh ribuan orang yang menyaksikan acara YKS malam itu. 

Dunia artis memang bukan cita cita Billy sejak kecil, karena dia memiliki keinginan untuk menjadi tentara atau Polisi. Namun agaknya nasib berkata lain dan Billy pun akhirnya mengikuti jejak sang kakak, Olga syahputra untuk mengais rejeki lewat dunia hiburan dan menjadi artis.

Hal ini bermula tatkala Billy hanya menggantikan posisi Olga yang sedang sakit dan tidak bisa hadir di acara musik Dahsyat yang ditayangkan oleh RCTI. Saat mendapat tawaran dari sang produser untuk mengisi kekosongan yang ditinggalkan Olga, Billy memang sempat merasa raguakan kemampuan dirinya. Tapi, justru penampilan Billy akhirnya banyak mengundang perhatian dari para pemirsa dan dia sekarang kebanjiran job untuk mengisi acara dan sebagai host, termasuk untuk mengikuti acara YKS di Trans TV.

Honor Billy di YKS


"Aku sebenarnya tidak ada niatan untuk terjun ke dunia hiburan. Untuk itu, aku merasa masih perlu banyak belajar lagi. Selama ini memang banyak dibantu teman-teman. Maklum saja aku termasuk orang baru. Aku mendapatkan bantuan yang sangat besar dari Raffi, Ayu Dewi, Luna Maya, Denny Cagur, termasuk kakak aku sendiri, Olga," ungkap Billy ketika ditemui di studio Dahsyat RCTI, Jakarta, Selasa (19/11/2013).

Setelah nama Billy Syahputra makin dikenal, diapun mulai akrab dengan acara hiburan. Dia mengenang awal tampil, dan mendapatkan honor. Ketika ditanya mengenai Honor Billy di YKS, Billy tidak menyebutkan nominalnya, namun dia menjelaskan bahwa honor pertamanya diserahkan kepada orang tua, dan mengajak makan anak yatim. "Saya bersyukur bisa berkarier di dunia hiburan. Tapi sampai sekarang aku masih belajar melawak dengan teman-teman," lanjutnya.

Bakat Billy memang mirip dengan sang kakak. Ia jago melawak. "Adik saya suka jalan sama saya, teman-teman dari orang tv mungkin lihat becandaan adik saya yang polos dan suka melucu," ungkap Olga di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Senin (26/8/2013).

Tak sengaja tercebur di pentas hiburan, Billy yang tengah menyelami lebih jauh pekerjaan barunya itu pun meraih dukungan dari Olga. "Orang lain saja saya dukung. Kalau adik saya mau jadi artis ya sudah. Siapa saja saya bantu," tambah Olga.

Terjalnya meraih kesuksesan di pentas hiburan, membuat Olga memberi sang adik beberapa wejangan. Billy harus siap dengan gosip dan fitnah yang akan mampir ke telinganya.

"Saya bilang dari awal, mau masuk dunia entertainment, harus kuat-kuat jadi artis. Terus saya juga bilang kalau mau jadi artis, badan kurusin, cerdas dan pintar dalam berakting, intelektual, nyaman dan enjoy dalam bekerja," urai Olga.

Lantas, kalau kelak Billy lebih sukses di banding Olga, bagaimana? Yang pasti, Olga percaya diri kalau ia masih laku di televisi. "Kembar boleh, sama boleh, tapi kualitas beda," pungkasnya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments