Billy Syahputra Nembak Syahnaz Sadiqah

Billy Syahputra Nembak Syahnaz Sadiqah - Billy Syahputra, adik kandung dari olga syahputra ini akhirnya secara resmi dihadapan ribuan penonton menyatalkan cintanya kepada Syahnaz Sadiqah dalam acara YKS ( Yuk Keep Smile).

Dalam acara tersebut, Billy dan Juga Rafi Ahmad tidak mengetahui akan kehadiran Syahnaz sebagai bintang tamu. Sointak saja acara tersebut membuat Billy Syahputra tidak bisa bergeming karena dipaksa untuk menyatakan perasaannya kepada Syahnaz secara live dihadapan penonton.

Billy Syahputra Nembak Syahnaz Sadiqah


Setelah beberapa waktu lamanya Billy terlihat grogi dan canggung, akhirnya dia menyatakan cintanya kepada adik rafi Ahmad ini. Dan akhirnya Billy Syahputra dan Syahnaz Fadiqah resmi berpacaran.

Seperti dalam gosip dan kabar sebelumnya bahwa tak pernah ada yang tahu kalau sahabat bisa jadi keluarga. Mungkin hal itu bisa saja dialami Raffi Ahmad dan Olga Syahputra. Kabarnya, adik kedua sahabat ini tengah menjalin kasih.

Billi yang merupakan adik Olga tengah mendekati Syahnaz Sadiqah. Dalam beberapa kesempatan di program televisi yang dipandunya, Billi tak malu mencurahkan isi hatinya kepada adik Raffi itu. Bahkan, Billi selalu meminta Raffi merestui hubungannya.

Dan kebetulan, Jumat (15/11/2013), Syahnaz hadir di program musik yang dipandu Raffi dan Billi, tanpa sepengetahuan mantan kekasih Yuni Shara. “Dia (Syahnaz) diajak Billi, gue juga nggak tahu. Tiba-tiba dia datang berdua ke sini,” kata Raffi saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta, Jumat (15/11/2013).

Sepertinya, Billi rupanya tak main-main ingin menjalin hubungan dengan Syahnaz. Buktinya, Saat menjemput Syahnaz di Bandung, Billi sudah berani memanggil Ibunda Raffi, Amy Qanita, dengan sapaan mama. “Ma, mau ajak calon nih. Mau Billi ajak makan, nge-host di sini lagi,” ucapnya.

Bahkan, di depan Raffi, Billi kembali mempertanyakan restu dari personel Bukan Bintang Biasa (BBB) ini bila dirinya berpacaran dengan sang adik.

“Lu setuju nggak?,” ceplos Billi. Raffi pun menjawab dengan diplomatis. Ada baiknya, kata Raffi, mereka lebih dulu saling mengenal, tak langsung berpacaran mengingat usia Syahnaz masih belia.

Ya, sebagai kakak, Raffi ingin adiknya mendapat pria yang baik. Mendengar nasihat itu, Billi pun bisa membuktikan dirinya adalah pria yang tepat buat Syahnaz.

“Gue sih nggak larang pacaran. Tapi lu bilang sama gue, Lu jagain yang benar adik gue,” ucap Raffi kepada Billi.

Bila akhirnya mereka berpacaran lalu menikah, otomatis status Raffi dan Olga berubah. Selain sahabat, mereka menjadi saudara ipar. Kita lihat saja nanti.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments