Penyebab Nuri Maulida Batal Nikah

Penyebab Nuri Maulida Batal Nikah - Tanggal 22 November 2013 seharusnya menjadi hari yang sangat bahagia bagi Nuri Maulida karena pada hari tersebut akan dilangsungkan resepsi upacara pernikahan Nuri dengan Adam seorang bangsawan dari Malaysia. Namun, hal ini justru sebaliknya karena acara tersebut batal dilangsungkan. 

Bahkan, semua perlengkapan pesta sudah dipersiapkan. Hal inilah yang membuat Nuri sedikit terpukul, namun ini tidak berlangsung lama karena, Nuri mengundang beberapa anak yatim untuk diadakan doa bersama dan juga pesta buat mereka.

Penyebab Nuri Maulida Batal Nikah


Penyebab Nuri Maulida Batal Nikah ini kabarnya dikarenakan orang tua Muhammad Yahya Adam sakit, namun kabar lain menyebutkan bahwa ini karena sengaja dibatalkan oleh calon mertua Nuri. 

Alasan pembatalan dari pihak keluarga calon mempelai pria lantaran ibunda Nuri, Ida Noorlaela dianggap terlalu ikut campur dalam hubungan asmara anaknya itu. Sang ibu juga dianggap matrealistis. Hal itu pula yang membuat rencana pernikahan Nuri beberapa kali gagal.

"Dulu, waktu pernikahannya dengan Ferry Setiawan, suaminya Eddis Adelia batal juga karena ibunya Nuri terlalu ikut campur. Malah katanya sih, ibunya itu suka minta macam-macam pada calon suami Nuri," kata sumber yang enggan disebutkan namanya.

Tak hanya itu saja, dalam sebuah tayangan infotaiment menyebutkan isu nikah siri dengan Ustadz Guntur Bumi juga dikabarkan sebagai pemicunya.

Saat dikonfirmasi mengenai kabar tersebut, Nuri pun langsung membantahnya. "Tidak ada kaitannya sama sekali. Mohon doanya ya, supaya papa mertua saya cepat diberikan kesembuhan oleh Allah, Aamiin," pungkas Nuri melalui pesan pendeknya, Senin (25/11/2013).

"Beliau sudah baik, tapi belum tahu kapan balik ke Malaysia. Minta doanya saja mudah-mudahan bisa dikasih kesehatan untuk bisa jenguk Papa di sana. Minta doanya Papa dikasih kesembuhan," pungkasnya

Penyebab Nuri Maulida Batal Nikah


Menurut seorang sumber yang enggan disebutkan namanya saat dihubungi lewat telepon, Senin (25/11), diungkapkan bahwa pembatalan itu terjadi karena ibunda Nuri, Ida Noorlaela, banyak ikut campur dengan persiapan pernikahan dan materialistis. Hal ini juga pernah terjadi saat Nuri bertunangan dengan Ferry Setiawan yang kini menjadi suami Edies Adelia.

Selain itu, dikabarkan adanya isu bahwa Nuri adalah istri siri Ustaz Guntur Bumi atau UGB disinyalir menjadi penyebab batalnya pernikahan di tanggal tersebut. Maklum, keluarga Adam merupakan bangsawan ternama di Malaysia.

Nuri sendiri saat dihubungi lewat pesan singkat oleh wartawan membantah kabar tersebut. Menurut Nuri, pernikahan tersebut diundur karena ayahanda Adam sedang sakit.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments