Gosip Ucup Nirin, Nominator Pendamping Terbaik

Gosip Ucup Nirin - Pemain sinetron pendatang baru ini seakan telah membuat sinetron Emak Ijak Pengen ke Mekah semakin meningkat ratingnya. Penamipilan aktingnya memang membuat para pecinta sinetron sering tersenyum geli dengan ulah yang dilakukannya.

Ucup Nirin atau Nirin Ucup bukan hanya kocak, namun juga menyenangkan sekali dengan logat dan ucapannya yang ceplas ceplos itu. Salah satu yang membuat penampilannya lucu adalah kata" Gurih gurih gurih" yang semakin banyak dihapal oleh masyarakat.

Foto Ucup Nirin


Bang Ocid, begitulah sapaan untuk Ucup nirin seperti yang dilakukan oleh banyak para followernya dan Munaroh menjadi salah satu Cewek yang di Idolakan oleh Bang Ocid ini dalam Cerita sinetron tersebut.

Pemilik akun twitter @Koret_Ocid dan juga Fanpage Faceebook Ucup-nirin ini ternyata juga menjadi salah satu pemain sinetron yang masuk dalam Nominasi SCTV Award.

Melalui jejaring sosialnya, banyak follower yang mendoakan agar Ucup Nirin tampil sebagai pemenangnya. Ucup Nirin masuk sebagai Aktor Pendamping paling Ngetop dan berada di urutan ke Lima. Pesaing Bang Ocid ini sendiri di antaranya adalah Aldi Taher, Christ Laurent, Fandy Christian dan juga Rizky Alatas.


Malam puncak penghargaan SCTV Award 2013 itu sendiri akan dilangsungkan pada hari Jumat, 29 November mendatang, mulai pukul 19.00 WIB, dan disiarkan langsung dari Hall D Kemayoran. Beberapa Artis pun sudah dikonfirmasi akan memeriahkan malam puncak SCTV Award, di antaranya yakni Indah Dewi Pertiwi (IDP), Noah, Setia Band, Syahrini, Afgan, Cherrybelle, Smash, Cakra Khan, Zaskia Gotik, hingga Wali, Armada, dan masih banyak lagi.

Acara ini rencananya akan dipandu oleh tiga host, yakni Andhika Pratama, Gading Marten, serta Senandung Nacita. Berikut daftar nominasi peraih SCTV Award tahun 2013:
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments