Sinopsis Cinta Yang Sama

Sinopsis Cinta Yang Sama - Sinetron yang ditayangkan oleh stasiun televisi SCTV dengan menghadirkan bintang sinetron baru Rangga Azof ini sukses memikat hati para penggemar. Tak ayal lagi, Rangga Azof pun jadi sorotan media dan banyak sekali penggemar yang mencari Bio Data dan beberapa Foto dari Rangga Azof.

Terlebih kedekatan Rangga Azof dengan Ariel Tatum menjadikan cowok kelahiran Palembang ini semakin mendapat pujian. Sinetron Cinta Yang Sama sendiri ditayangkan mulai tanggal 3 november kemarin setiap jam 19:45 di SCTV.

Sinopsis Cinta Yang Sama


Selain Rangga Azof, sinetron ini juga dibintangi oleh Eza Gionino dan Michelle Ziudith sebagai pemeran utama. Sountarck yang dipilih dari lagu Afgan ini dengan judul Jodoh Pasti Bertemu. 

Sinopsis Cinta Yang Sama


"KEKE adalah seorang gadis miskin yang ceria, pemberani, tangguh, serta pantang menyerah. Ia bekerja sebagai cleaning service di SMA Galapagos. Tyas, ibu Keke, bekerja sebagai pembantu rumah tangga di kediaman keluarga Handitama. Sementara Alda, adik Keke satu-satunya, merupakan penyandang cacat dan memiliki penyakit asma. 

Karena itu Keke berjuang keras mengumpulkan uang untuk mengobati asma Alda. Waktu terus berjalan, hingga suatu hari Keke harus berhadapan dengan Yoga, Aldryan, Dekky, dan Joya yang merupakan sekelompok siswa idola di sekolah. 

Lantaran kecerobohan Keke, SMU Galapagos didiskualifikasi dalam final pertandingan basket. Keruan saja Yoga dkk sangat geram terhadap Keke. Alhasil Yoga dkk ngerjain Keke dengan menaruh alat-alat pembersih milik Keke di atap gedung dengan posisi berbahaya. Keke yang tidak mau kehilangan pekerjaan lantas berusaha keras mengambil alat-alat kebersihan miliknya. 

Beruntung Keke yang nyaris terpeleset berhasil ditolong oleh Aldryan. Tindakan Yoga itu membuat Aldryan marah besar. Aldryan merasa tindakan Yoga sudah sangat keterlaluan karena dapat membahayakan nyawa Keke. Sama halnya, Yoga juga kesal karena Aldryan ternyata malah membela Keke. 

Tiba-tiba Dekky pergi pergi mengendarai motor gede. Yoga yang takut apabila Dekky melakukan hal-hal aneh, lalu mengajak Aldryan dan Joya untuk mengejar motor yang dikendarai Dekky. Tak ayal, kejar-kejaran sengit pun terjadi.  Pada saat hujan turun deras, mendadak melintas seorang perempuan tepat di depan mobil Yoga. nahas, Yoga terlambat menginjak rem sehingga perempuan itu pun tertabrak. 

Dalam kondisi panik, Yoga meminta agar Aldryan dan Joya menyimpan rapat-rapat kejadian hari itu. Aldryan terpaksa berjanji, demi persahabatan mereka. Selain itu, ayah Aldryan bekerja sebagai direktur di salah satu perusahaan milik ayah Dekky dan Yoga. Aldryan yang diliputi perasaan bersalah, akhirnya memutuskan untuk mencari tahu nasib korban tabrak lari Yoga. Alangkah terkejutnya Aldryan setelah mengetahui kalau perempuan yang tertabrak itu tidak lain adalah Bu Tyas, ibunda Keke. 

Tak ayal, Aldryan semakin diliputi rasa bersalah apalagi setelah secara tidak sengaja dia mendengar ucapan dokter yang mengatakan bahwa nyawa Bu Tyas sebenarnya masih bisa diselamatkan kalau saja segera dibawa ke rumah sakit. Apes, pada saat itu juga Keke memergoki keberadaan Aldryan. Bagaimana kisah selanjutnya? Apa yang akan dikatakan Aldryan kepada Keke? 

Seperti itulah kira kira sinopsis dan alur cerita dalam sinetron yang berjudul Cinta Yang Sama tersebut. Untuk mengetahui cerita selanjutnya, anda bisa langsung menyaksikannya di layar kaca Anda setiap hari jam 19:45 WIB.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments