Search This Blog

Loading...

Akun Twitter dan Foto Syahnaz Sadiqah

Akun Twitter dan Foto Syahnaz Sadiqah - Sejak kemunculannya di acara YKS (Yuk Keep Smile) beberapa waktu yang lalu, ditambah kedekatannya dengan Billy Syahputra (adik Olga Syahputra), Syanaz Sadiqah (adik Rafi Ahmad) kini menjadi perbincangan di kalangan masyarakat.

Banyak yang menanyakan seberapa jauh hubungan keduanya. Namun berita lain menyebutkan bahwa syahnas telah memiliki pacar dan terlihat dalam Foto dibawah ini Syahnas sedang berpose dengan salah satu Cowok di dekat pantai. Namun belum ada penjelasan resmi apakah pria berambut gondrong tersebut pacarnya atau bukan. 

Foto Syahnaz Sadiqah
Foto Syahnaz Sadiqah


Selain itu, Billypun pernah dibuat cemburu dan menangis karena Syahnas lantaran Gadi yang memiliki akun twitter @nanassadiqah ini menggoda pria lain di depan mata Billy.

"Aku lagi BT banget. Sebel banget," kata Billy terus terang saat memandu acara musik di bilangan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/11/2013). rona wajah Billy pun terlihat muram, tidak ceria seperti biasanya.

Foto Syahnaz Sadiqah 1
Foto Syahnaz Sadiqah


Bukannya menghibur, artis lain seperti Luna Maya, Olga dan Ayu Dewi justru menggodanya. "Memangnya sudah 'nembak' Nanaz?" tanya mereka. "Sudah," jawab Billy singkat. Trus jawabannya apa? "Jawabannya tanya saja sendiri sama dia," ujar Billy Syahputra malu-malu.

Foto Syahnaz Sadiqah 2


Kembali ke soal cemburu, Billy mengaku terus terang kalau dirinya tengah sebal dengan Nanaz, panggilan akrab Syahnaz Shadiqah. "Iya dia menggoda cowok. Aku bilang kenapa begitu sih? Dia bilang, ini kan becanda. Nggak tahu apa aku cemburu," seru Billy dengan wajah cemberut.

Foto Syahnaz Sadiqah 3


"Eh, itu Nanaz jangan disamakan dengan abangnya, Raffi Ahmad ya," celetuk Ayu Dewi. "Jangan juga kayak Olga ya. Galau karena cinta, minta libur (kerja)," celetuk Luna Maya sambil tertawa.

Bukannya terhibur, wajah Billy Syahputra semakin sedih. Bahkan terlihat kalau matanya memerah seperti tengah menangis. "Beginilah kalau orang sayang. Jadi sensitif," Olga membela adiknya

Foto Syahnaz Sadiqah 4


Setelah beberapa waktu yang lalu Billy sempat Menyatakan Cintanya kepada Syahnas, Tadi malam, Selasa 19/10/2013 Syanaz yang didampingi Mamanya datang ke acara YKS dan mencoba menjelaskan hubungan mereka.

Foto Syahnaz Sadiqah 5


Pada Intinya, Mama tidak keberatan akan hubungan mereka, namun satu hal yang perlu digaris bawai bahwa Syanas mempunyai kewajiban seperti pesan almarhum Papanya yaitu meneruskan Kuliah dulu.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments