Gosip Lee Min ho dan Park Shin Hye

Gosip Lee Min Ho dan Park Shin Hye - Kedekatan dua artis yang bermain dalam satu film atau sinetron belakangan ini memang sangat sering terjadi. Alhasil, banyak yang akhirnya menemukan cinta mereka di lokasi syuting.

Bukan hanya di Tanah air, namun juga di negara-negara lain. Sama halnya yang sedang terjadi antara Lee Min Ho dan Park Shin Hye. Dua bintang artis dari negara Korea ini sedang santer di perbincangkan oleh kalangan muda Indonesia.

Gosip Lee Min ho dan Park Shin Hye


Keduanya diramalkan bakal saling jatuh cinta. kenyataannya, belum lama ini, Lee Min Ho dan Park Shin Hye bekerja sama untuk menggarap drama serial paling gress The Heirs yang akan mereka perankan, dua idola hallyu ini kelihatan semakin kompak.

Park Shin Hye dan Lee Min Ho memang sedang beradu kemampuan akting mereka masing-masing. Dalam cerita The Heirs, keduanya dipercayakan untuk memerankan pasangan kekasih dalam cerita drama serial tersebut. Ternyata, kedekatan antara keduanya itu juga dibawa hingga di luar syuting.

Ternyata keduanya memang pernah beberapa kali terlibat pengambilan gambar bersama. Jadi, sangat mudah bagi mereka untuk menunjukkan chemistry.

“Kami sempat dipertemukan untuk iklan kosmetik pada 2009 silam. Sebenarnya, kami sempat canggung saat melakukan pengambilan gambar. Namun kami bisa langsung berbaur dengan akrab,” kata Park Shin Hye, dilansir dari Tenasia.co.kr, Rabu (9/10/2013).

Park Shin Hye ternyata memang mengagumi sosok Lee Min Ho. Di mata Park Shin Hye, Lee Min Ho adalah aktor yang sempuran, di sisi lain juga sangat ramah.

“Sifat Lee Min Ho memang menakjubkan. Kami memang suka bercanda. Apalagi, Lee Min Ho suka usil,” tambah park Shin Hye sambil tertawa.

“Setiap kali saya melihat Lee Min Ho, saya juga suka sekali mengejeknya dengan sebutan cho-ding (anak sekolah dasar).”

Lee Min Ho memang memiliki sikap layaknya pria sejati. Namun aktor yang bermain dalam Boys Before Flowers itu juga bisa manja dan seperti anak kecil.

Dibilang seperti itu, Lee Min Ho hanya bisa tertawa. Lee Min Ho mengaku i ajuga kagum dengan Park Shi Hye. “Setiap kali saya melihatnya, saya jadi ingin membelikannya sesuatu yang manis,” ujar lee Min Ho.

Persahabatan Lee Min Ho dan Park Shin Hye yang membuat keduanya bisa berakting alami. Akibatnya, alur cerita The Heirs pun tampak seperti sungguhan.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments