Penyebab Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin

Penyebab Perceraian Risty Tagor dan Stuart Collin kini mulai terungkap ke media masa. Kendati baru saja melangsungkan pernikahan, Tepatnya bulan April 2015 lalu di Bogor, Namun, Risty mantap untuk menggunggat suaminya tersebut ke pengadilan Agama.

Penyebab Utama Perceraian Risty tagor dan stuart


Sempat beberapa waktu memang Risty tampak bungkam dan lebih menutupi alasannya menggunggat cerai suami yang baru saja dinikahinya tersebut. namun, akhhirnya doi mulai angkat bicara terkait penyebab perceraiannya dengan artis yang masih memiliki darah campuran ini.

Selang beberapa waktu berjalannya usia pernikahan mereka, tampak perubahan sikap yang dimiliki Stuart. Dari sekian banyak masalah yang timbul, Salah satu masalah yang disebut sebagai faktor utama perceraian Risry dan Stuart adalah bahwa Stuart mulai memperlihatkan sifat aslinya yang kasar. Bahkan, di sebutkan Stuart sampai tega mengoleskan sambal ke mulut anak Risty Tagor dari pernikahnnya dengan Rifky Balweel yang bernama Arsen.

"Setelah menikah sama saya, dia jadi sangat kasar sama Arsen. Banyak sekali saksinya di rumah ini, melihat bagaimana dan apa yang dia buat. Sampai suatu kejadian, di mana dia sambelin Arsen pakai saus sambal. Dan, itu adalah trigger-nya," Ungkap Risty ke Awak media yang mewancarainya.

Risty sendiri sebelumnya tidak ingin masalah ini berkelanjutan dan memilih diam. Selain itu, Risty juga sedang hamil dari pernikahannya denagn stuart. Namun, karena sikap yang dimiliki Stuart semakin menjadi jadi dan tak mau berunbah, Akhirnya doi memilih mengajukan cerai terhadap suaminya tersebut.

Semenjak konflik dan pertikaian itu terjadi, Risty sendiri telah berusaha untuk mengajak suaminya melakukan mediasi. Mantan istri Artis Rifky Balweel itu berniat mengumpulkan keluarga besar keduanya dan membahas permasalahan yang sedang terjadi pada keluarga barunya ini.

Baby Sister yang merwat Arsen pun ikut bicara mengenai awal mula kenapa Arsen di olesin sambal bibirnya oleh Stuart.

"Nggak lihat langsung yang disambalin, yang lihat itu susternya Arsen. Arsen menangis, ada Risty lagi bedrest di kamar. Tiba-tiba Arsen masuk kamar sambil menangis, lalu cerita kepedesan. Nggak mau makan terus malah dikasih sambal. Maklum kan anak-anak umur masih 4 tahun," tutur baby sister Arsen saat ditemui di kawasan Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (14/8/2015).

Hal inilah yang menjadi penyebab perceraian Risty Tagor dan Stuart dimana Risty sudah tidak mampu lagi menahan kesedihannya. Doi sendiri tak menyangka jika sifat yang dimiliki Stuart berbeda jauh dibanding sebelum menikah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments