Kumpulan Foto Mesra Nikita Willy di Album The Freaks

Kumpulan Foto Mesra Nikita Willy di video klip Album The Freaks dimana doi berperan sebagai sepasang kekasih dengan Calvine Jeremy. Kendati keduanya tampak profesional dalam berperan, namun Calvine mengaku kesulitan dalam berakting. 

Foro Nikita Willy di Cium Calvin Jeremy


Calvine Jeremy yang tidak memiliki bakat dalam dunia akting mengatakan bahwa dirinya sangat gugup untuk melakukan adegan mesra tersebut didepan umum. Namun, setelah beberapa kali pengambilan gambarnya, akhirnya proses penggarapan di video klip tersebut bisa diselesaikannya.

The Freaks yang merupakan grupband baru yang dibentuk oleh Agnes Monica dan beranggotakan Nikita Willy, Calvine Jeremy, Aliando Syarif dan Teuku Raysa diharapkan mampu menyedot perhatian penggemar. Dengan mengandalakan kepopulerannya saat ini, Grup band ini akan mendapatkan penggemar yang sangat cepat.

The Freaks sendiri kembali membuat video klip terbarunya yang berjudul Andai Kau Bisa Mengerti. Meskipun ini adalahlagu solo Nikita Willy, namun Rassya dan Calvin juga ikut terlibat dalam penggarapannua. Dan ternyata, lagu lagu yang dibawakan di Album The Freaks ini sendiri akan diceritakan dalam sebuah cerita pendek.

nah, buat Anda penggemar Aliando Syarief dan Teuku Rasya, Juga Nikita Willy tentunya tidak ingin melewatkan dan ketinggalan koleksi albumnya ini, apalagi dengan hadirnya Calvine yang memang memiliki backgroun sebagai musisi tentunya akan menambah meriahkany grupoband terbaru ini.

Seperti dalam pembuatan Album tersebut, dimana Nikita Willy dicium mesra oleh Calvine. Bahkan, Sempat juga Nikita willy harus dibuat menangis. tapi, Tunggu dulu, bukan lantaran karena dicium oleh Calvine, melainkan karena dalam lagu yang dibawakan memang memiliki cerita yang sedih dimana Nikita Willy harus melakone adegan menangis.

"Aku juga surprise, biasa ngeliat Calvin nyanyi main gitar, ternyata aktingnya sangat luar biasa. Aku sampai nangis beneran pas adegan Calvin marah-marah. Sama Rassya juga, dia kan pernah main film juga. Aktingnya juga bagus," tutur Nikita.

Project dalam pembuatan album ini merupakan awal dimana mereka berkenalan.namun diakui bahwa keduanya tidak mengalami kesulitan dalam membangun chemistry antara masing-masing artis. "Kalau pribadi senang banget terlibat di sini, semua orang profesional. Orang-orang di belakang (layar) juga sangat kooperatif untuk mengeluarkan potensi kita masing-masing," pungkas Calvin.

Foto The Freaks Nikita Willy dan Calvin


Foto Kemesraan Calvin dan Nikita

Foto Mesra Nikita Willy dan Calvin Jeremy

Dan seperti yang Anda lihat di Kumpulan Foto Mesra Nikita Willy bersama Calvine Jeremy ini dimana tampak keduanya memang terlihat sanagt mesra dan romantis sepeti layaknya pasangan kekasih yang telah sekian lama manjalin hubungan.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : lagu
Comments
0 Comments