Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing

Perselingkuhan Feby Febiola dan Franky Sihombing mulai terkuak dan sempat mengagetkan banyak kalangan. Hal ini memang telah diakui keduanya dimana sempat dikabarkan menjadi penyebab perceraiannya dengan Bruce Delteil.

Bruce Deteil sendiri telah menikah dengan Febby Febiola selama 13 tahun menjalani rumah tangga,. Namun pada akhirnya hubungannya kandas dan berakhir dengan perceraian pada tahun 2013 lalu.

"Mau dibilang selingkuh memang iya, memang waktu itu begitu adanya. Saya juga enggak mau tutup-tutupin," ungkap Franky saat diwawancarai awak media di Fokus Selebriti, Global TV.

Keduanyapun kini merasa lega setelah pengakuan hubungan gelapnya tersebut didepan publik. "Rasa yang lega karena akhirnya kita bisa mem-publish hubungan kita. Kita sadar banget bahwa kita enggak sempurna, tapi kejujuran tetap lebih baik," tulis Febby melalui akun instagramnya pada Jumat, 21 Agustus.

Feby dan Franky merasa lega karena bisa jujur tentang hubungan yang selama ini mereka tutupi. Seperti dikutip dari Informasi seputar selebriti, Feby menuturkan tantang apa yang telah dialaminya bersama Ayah Petra Sihommbing terasebut. 

Menurut Doi, mempunyai seorang kekasih yang usianya lebih tua 9 tahun membuat dirinya lebih merasa nyaman. 

"Saya melihat bahwa dia orangnya asyik, nggak jaim. Pertama kali berteman, saya butuh teman yang nggak jaim. Pas ketemu dia pertama kali, dia nggak penuh kejaiman dari situ lama-lama kita merasa cocok," Ungkap Feby sambil memeluk mesra Franky.

"Kalau menurut ilmu hubungan pada umumnya, kalau prianya lebih tua katanya lebih bagus. Perbedaan sembilan tahun cukup ideal," lanjut Franky.

Kedua pasangan yang saat ini tengah dimabuk cinta ini juga mengakui bahwa tidaklah mudah untuk menuju ke jenjang yang lebih serius. Termasuk, mendekatkan hubungan Feby dengan ke tiga anak Franky, diantaranya Petra Sihombing. Hal ini juga diungkapkan Franky bahwa membutuhkan proses yang cukup panjang untuk anak-anaknya bisa menerima keberadaan Feby.

"Ya, saya tahu semua itu butuh proses dan pelan-pelan. Tidak mudah untuk Petra menerima keadaan saya, mereka pasti banyak pertimbangan. Nggak cuma sekarang nanti juga seterusnya butuh proses," tutur Feby lebih lanjut.

Foto Mesra Febby dengan Frangky

Foto Kedekatan Febby Febiloa dengan Frangky SiIhombing

Koleksi Foto Mesra Frangky dengan Febby Febiola



Kedua pasangan ini memang secara terbuka membuka aibnya masing masing dan dengan sengaja meninggalakan pasangan mereka untuk saling memadu kasih dan menjalani hubungan dimana sebelumnya secara diam diam. Lantas, bagaimana tanggapan Anda.. ?
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments