Biodata Franda Kekasih Samuel Zylgwyn

Biodata Franda Kekasih Samuel Zylgwyn terbaru - Agaknya sinetron 7 Manusia Harimau membuat nama Samuel kembali terangkat dan popularitas nya kembali naik. Hal ini dibuktikan dengan banyaknya pertanyaan yang masuk menanyakan siapa sebenarnya Pacar Samuel Zylgwyn dan gosip tentang hubungan mereka.

Setelah dalam pemberitaan sebelumnya tentang Biodata Samuel Zylgwyn yang bisa Anda baca disini, kali ini kita akan mencoba membahas tentang pacar profil franda pacar samuel zylgwyn yang baru dan sejauh mana kedekatan mereka berdua setelah Samuel putus dengan Grazia Indri.

Dari data data yang www.bluesand-pampuliina.blogspot.com terima, Grazia Indri sendiri dikabarkan akan segera menikah dengan David "Noah" dan tak mau kalah, dengan waktu yang cukup singkat Zamuel pun kini tengah menggandeng sosok gadis cantik bernama Franda. Lantas siapa sebenarnya Franda ini sendiri yang memang telah diakui sebagai kekasih baru Zamuel.

Biodata Franda, kekasih Zamuel


Foto Cantik Franda Kekasih Baru Samuel
Foto Cantik Franda - Pacar Baru Samuel



  • Nama lahir : Efranda Stefanus
  • Tanggal lahir : 08 Februari 1987 
  • Lahir di : Malang, Jawa Timur, Indonesia 
  • Zodiac : Aquarius 
  • Terkenal sejak menjadi MTV VJ Hunt (2007)

Gosip yang berhembbus mengenai hubungan Samuel dengan Franda pun seakan terasa cepat menyebar dikalangan penggemar dan Samuel sendiri mengakui bahwa masa pendekatannya terhadap Franda memang tergolong cukup singkat. 

Franda sendiri diketahui adalah mantan pacar dari Bisma Smash dan doi juga mengakui bahwa hubungannya kali ini ingin lebih serius untuk menuju ke pelaminan. Franda sempat menceritakan saat masa masa PDKT dengan Samuel dimana Samuel rela berkendara motor dari Jogja ke Malang untuk menemui dirinya. "Yang pertama naik Harley, dari Yogya mau ke Malang. Itu dalam rangka PDKT," jelas Franda saat ditemui awak media di Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

foto samuel zygwyn dengan franda
Foto Samuel Zygwyn dengan Franda


Bahkan, dari mantan mantan kekasih Franda, Samuel adalah orang satu satunya yang pernah datang kerumahnya di Malang. Dan hal inilah yang membuat Franda mengapresiasikan keseriusan pemeran Kumara di sinetron 7 manusia harimau, dalam menjalin hubungan cinta terhadap Franda..

Namun, sejauh ini Samuel belum bisa memastikan apakah dirinya akan segera menyusul mantan pacarnya untuk mempersunting Franda. Saat ditanya awak media, doi mengatakan bahwa dirinya tidak bisa memberikan janji yang pasti, namun doi sempat mengatakan bahwa hubungan kali ini ingin lebih serius.

Franda sendiri juga sempat mengatakan bahwa dirinya hampir shock saat menjadi pacar Bima Smash dimana dirinya sempat menjadi target para smashblast untuk membully nya. Bahkan, ada yang mengatakan dirinya tante jablay. Namun, kini Franda sudah bisa bernapas lega setelah menjadi pacar Samuel Zylgwyn. (bluesand - source kapanlagi.com)
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments