Ochi Rosdiana: Biodata dan Foto Terbaru

Biodata dan Foto Terbaru Ochi Rosdiana - Salah satu artis cantik yang memiliki nama lengkap Neneng Rosdiana yang kerap kita lihat di layar kaca ini memang sedang jadi perbincangan terutama oleh para netizen dan juga penggemar sinetron.

Foto Ochi Rosdiana Terbaru


Hal ini mengingat peran yang dibintanginya dalam sinetron laga & manusia Harimau yang saban hari muncul dilayar kaca anda.

Neneng sendiri merupakan jebolan dari JKT48 dimana doi keluar pada tahun 2012 dan mencoba meniti kariernya didunia perfilman yang pada akhirnya menuai sukses dan makin dikenal masyarakat sejak bergabung dalam sinetron 7 Manusia Harimau.

Ochi Rosdiana sendiri pertama kali terlihat di layar kaca pada saat berperan sebagai Nyingnying di seinetron Ronaldowati dimana doi berperan sebagai penjaga gawang. Setelah sinetron tersebut, doi juga bergabung dan turut membintangi beberapa FTV seperti Nemo Raksasa, Keajaiban Batu Renggang, dan juga Legenda Ular Piton Putih. Dan kesemua Film Televisi terssbut menceritakan tentang hal hal yang mustahil.

Biodata Lengkap Ochi Rosdiana


  • Nama lahir : Neneng Rosediana
  • Nama lain  : Ochi Rosdiana
  • Lahir : 24 Januari 1999, Depok, Jawa Barat, Indonesia
  • Pekerjaan  : Aktris dan penyanyi
  • Tahun aktif : 2008 - sekarang
  • Tinggi badan : 163 cm
  • Agama : Islam
  • Twitter : @ochi_24
  • Contact Manager: 087885056006
Ochi yang sempat menjadi bahan pembicaraan ini akhirnya terlibat cinta lokasi dengan Ichals Muhammad dan ternyata mereka akhirnya berpacaran. Ochi sendiri juga sempat menjalani adegan dimana dia harus dicium oleh Samuel Zylgwyn.

Namun, saat itu adegan yang diperankan adalah doi harus menerima nafas buatan dan Samual lah lawan main dalam adegan tersebut. Ichal sendiri juga ga merasa cemburu dengan perbincangan yang ramai tersebut.

Doi sendiri mengatakan bahwa mereka berdua profesional. Dalam pernyataannya, Ichal sempat mengatakan," "Dalam adegan pengambilan sinetron ada batas-batasan. Samuel juga enggak ngerasa ada adegan seperti itu (ciuman bibir)," urai Ichal Muhammad.


Chemistry antara Samuel Zylgwyn dan Ochi sendiri memang menjadi salah satu daya tarik sinetron 7 Manusia Harimau. Samuel dan Ochi, sejatinya tidak terlalu banyak adegan romantis dalam sinetron garapan SinemArt Productions itu. Wajar, mengingat 7 Manusia Harimau adalah sinetron bergenre laga.

Foto Terbaru Ochi Rosdiana


Foto Cantiknya Ochi Rosdiana


Kendati demikian, hubungan mereka tidak seperti yang para netizen lontarkan dalam komentar komentar di akun social media. Ditegaskannya, hubungan antara Samuel dengan Ochi hanya sebatas teman kerja dalam peran di sinetron terssbut. 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments