Pacar Baru Laudya Cynthia Bella

Pacar Baru Laudya Cynthia Bella - Gosip Hubungan Laudya Cynthia Bella dan Dimas Beck belakangan ini semakin seru untuk diikuti. Hal ini terkait dengan kedekatan mereka yang seolah semakin diumbar terutama di jejaring sosial. Mantan pacar Raffy Ahmad ini belakangan sering mengunggah foto foto cantiknya dan begitu pula dengan Dimas yang tak mau kalah.

Selain itu, kata kata manis pun tertulis diakun instagram mereka berdua seolang saling memberikan perhatian. Bahkan, Bella juga sempat mengatakan bahwa Dimas adalah segalanya bagi dirinya. Seperti dikutip dari akun instagram Bella dimana tertulis dengan bahasa Inggris, Hey you.. Yess youu You're my baby, my headache, my smile,my wrong, my right,my happiness, my everything,my dim," tulis Bella.

Foto Laudya Cintya Bella dan Dimas Beck
Foto Laudya Cintya Bella dan Dimas Beck


Saat itu, Bella mengunggah Foto Dimas yang tengah mencukur rambutnya di salon. Tampak memang seolah itu hanya foto biasa, namun, dalam komentar komentar yang berada di iframe, dipenuhi dengan caption Bella yang menulis kata kata pujian bagi Dimas Beck.

Sempat juga sebuah foto yang diunggah menunjukakkan dimana Bella sedang menemani Dimas berolah raga. Terlihat dalam foto yang diunggah, bella duduk didepan Dimas dan mencoba untuk membidik dengan kamera hanphone nya.

Foto lain juga menunjukkan kedekatan mereka yang tengah asik menikmati makan disebuah restoran. Tampak Dimas yang terlihaty gembira dengan kebersamaannya saat itu dan Bella sendiri terlihat tersenyum lebar sambil mencoba menutuppi wajahnya dari bidikan kamera.

Foto Kemesraan Laudya Cintya Bella dan Dimas Beck
Foto Kemesraan Laudya Cintya Bella dan Dimas Beck
credit image instagram.com


Dimas sendiri juga menukiskan diakun instagramnya bahwa Laudya Cintya Bella adalah sosok perempuan yang membuatnya tersenyum. Seperti dikutip dari tulisan di akun instagram tersebut, "Whenever you have a bad day, find a reason to smile and mine is you @laudyacynthiabella," tulis Doi yang menjelaskan dalam Foto yang diunggahnya.

Dimas juga sempat menemani Bella yang sedang berada disebuah restoran dimana saat itu, Bella tengah asik membaca Naskah dari sebuah sinetron yang dibintanginya. 

Kendati kebersamaan yang sering mereka tunjukkan di jejaring sosial dan juga dalam kehidupan sehari hari, namun sampai sejauh ini belum ada kabar yang pasti apakah kedua insan ini secara resmi tengah berpacaran atau hanya sekedar teman dekat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments