Foto Mesra Aurel Hermansyah dan Pacar Barunya

Foto Mesra Aurel Hermansyah dan Pacar Barunya - Mungkin masih banyak yang mengingat bahwa beberapa waktu lalu sempat beredar foto foto mesra Aurel dan Rasya. Bahkan sempat dikabarkan mereka tengah menjalin hubungan asmara mengingat kedekatan mereka yang ditunjukkan dalam foto dan keseharian mereka.

Namun agaknya kedekatan mereka memang hanya sebatas teman seperti yang selama ini mereka ucapkan dihadapan para awak media yang mencari informasi kebenaran hubungan tersebut. Dan sebagai salah satu bukti kuat, belum lama ini juga muncul foto foto mesra Aurel Hermansyah dengan salah satu pria yang ternyata bernama Tommy Rumengan.

Foto Aurel Hermansyah Dan Pacar Barunya
Foto Aurel Hermansyah dan Pacar Barunya


Foto kemesraan mereka ini sendiri diunggah di akun ask.fm pribadi milik Aurel Hermansyah dan terlihat jelas bahwa mereka agaknya sedang dimabuk asmara. Hal ini juga di iyakan oleh putri dari pasangan Anang dan Krisdayanti bahwa hububgan Aurel dan Tommy sudah terjalin sejak tanggal 6 Oktober 2014 bulan lalu.

Dalam akun tersebut juga bisa dilihat bahwa keduanya saling memberikan pujian dan menunjukkan kemesraan juga perhatian satu sama lain.

Foto Aurel Hermansyah Dan Tommy
Aurel Hermansyah dan Tommy


Lantas siapa sebenarnya Pacar Baru Aurel Hermansyah ini. Tommy sendiri selain memiliki wajah yang cukup tampan juga memiliki otak yang sangat encer. Hal ini dibuktikan bahwa doi saat ini sedang menempuh pendidikan di Singapura sebagai calon Dokter. Dan fakta yang lain menyebutkan bahwa Tommy in memiliki saudara kembar yang bernama Tammy.

Foto Aurel dan Tommy, pacar baru
Foto Aurel Hermansyah dan Tommy Rumengan
credit image ask.fm


Aurel Hermansya sendiri agaknya belakangan juuga sering menjadi bahan pembicaraan para penggemar. Hal ini dikarenakan perubahan yang terjadi pada tubuh dan juga wajah gadis cantik ini dimana kabar yang berhembus mengatakan doi menjalani operasi plastik untuk mempercantik dan merubah penampilannya menjadi seperti sekarang ini.

Dengan beredarnya foto foto ini sendiri dan pengakuan keduanya, terjawab sudah beberapa pertanyaan penggemar tentang siapa pacar Aurel Hermansyah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments