Pacar Baru Cinta Laura Mirip Christiano Ronaldo

Pacar Baru Cinta Laura Mirip Christiano Ronaldo yakni salah satu pemain sepak bola dengan bayaran yang cukup tinggi. Tapi benarkah semua berita itu dan benarkah pria yang bersamanya ini benar benar Adik dari Christiano Ronaldo.

Belum lama ini Cinta Laura membuat gempar para netizen dengan menggunggah foto selfie dirinya bersama seorang pria yang memang memiliki wajah mirip pemain sepak bola dunia yang saat ini bermain di Real Madrid.

Foto pacar baru cinta laura


Doi yang ternyata bernama Vincent Verhaag memang bukan orang Indonesia. Sebelumnya Cinta juga sempat mengatakan bahwa doi adalah adik kandung dari Christiano Ronaldo, namun akhirnya kabar tersebut diklarifikasi karena itu hanya menrupakan candaan saja. Namun, dilihat dari tampang dan wajahnya, VIncent Verhaag memang mirip dengan CR7 (sapaan akrab untuk Chritiano Ronaldo)

Kejadian itu berawal saat Cinta hadir disebuah acara Event Fashion dimana doi menggandeng seorang cowok tampan. Meski Cinta sendiri mengaku bahwa mereka hanya berteman, Namun Cinta justru kelihatan sangat mesra dengan Vincent. Selain itu, tak canggung, Cinta memperlihatkan kemesraan dan keakrabannya dengan pria yang ternyata seorang peselancar tersebut.

Foto Vincent dan Cinta Laura
Foto Vincent dan CInta Laura
credit image instagram.com


Foto yang diunggah di akun Instagram pribadinya tersebut sepertinya mereka sedang menikmati liburan bersama dan keduanya tampak sangat bahagia sekali.

Sebelumnya Cinta juga sempat digosipkan dengan beberapa artis pandatang baru lainnya seperti Verrel Bramastya dan juga Al Ghazali. Namun, lagi lagi mereka juga mengatakan hanya berteman dan tidak ada hubungan yang special.

Kendari sering berganti ganti pasangan, namun Cinta sampai sejauh ini mengaku bahwa dirinya belum ingin memiliki pacar dan masih menikmati masa Belianya. Dan hal ini lah yang menjadikan alasan Doi untuk menjalin pertemanan dengan cowok cowok ganteng.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments