Foto Suami Cita Citata "Ijonk"

Foto Suami Cita Citata "Ijonk" atau yang memiliki nama lengkap Galih Purnama Eli yang belakangan menjadi perbincangan akhirnya terkuak. Banyak kalangan yang mencari tahu siapa sebenarnya Ijong ini dan seperti apa fotonya.

Seperti dalam pemberitaan sebelumnya yang bisa anda baca disini, bahwa Cita citata akhirnya mengaku secara blak blakan tentang status dirinya yang telah menikah diusia sangat belia. Bisa dikatakan, pelantun tembang Sakitnya Tu Disini ini melangsungkan pernikahan dini pada usia 18 tahun.

Ijonk atau Galih yang saat ini berusia 27 tahun memang masih menjadi suami yang sah Cita citata secara hukum karena belum ada data perceraian melalui pengadilan agama.

Foto Suami Cita Citata Ijonk


Dari penuturan Ijonk, doi memang tidak menampik pernyataan Cita citata bahwa usia pernikahannya tak lebih dari seumur jangung dan hanya bertahan selama 2 bulan. Pernbnikahan cita citata dengan Ijonk sendiri berlangsung pada tanggal 28 Oktober 2012. Namun pada awal Januari 2013, Ijonk harus pergi ke Padang untuk bekerja.

Seperti yang disamp[aikan Ijonk kepada awak media belum lama ini bahwa dirinya perhi untuk mencari nafkah atau bekerja. "Cuma saya harus pergi ke Padang untuk bekerja. Kebetulan di sana ada bisnis keluarga desain interior. Kebetulan lagi banyak job jadi saya harus meninggalkan," tutur Ijonk.

Ijonk yang saat ini menetap dan tinggal di Bandung menambahkan dengan pernyataanya. "Saya juga kembali ngeband. Dulu pernah punya band namun bubar karena nikah dengan Cita," ucapnya.

Seperti yang telah dikabarkan sebelumnya bahwa Cita citata pernah mengatakan bahwa dirinya tidak mengakui tentang pernikahannya, namun pada akhirnya Doi berterus terang dengan pernikahan yang pernah dijalaninya dengan Galin Purnama atau Ijonk.

Foto Ijonk Suami Cita Citata
Foto Ijonk, Suami Cita Citata
credit image okezone.com


"Pernikahan saya hanya seumur jagung, hanya dua bulan. Mungkin saya belum bercerai, tapi dari awal pernikahan rumah tangga saya sudah hancur. Jadi, saya tidak merasa berbohong ketika saya bilang saya sekarang sendiri," ucap Cita Citata yang saat ini tengah didekati oleh Ivan Gunawan.

Dilain cerita, Cita citata yang saat ini namanya tengah melammbung juga terkejut mengetahui bahwa status pernikahannya kini sedang rami dibicarakan oleh media dan penggemar, namun doi sendiri memaklumi dengan kondisi tersebut dimana namanya kini memang telah menjadi salah satuArtis yang cukup terkenal.

Doi juga menyadari dengan semakin berkembanganya Gosip terbaru dirinya dan ini agaknya yang harus terus Citata pelajari dalam pekerjaannya yang memang penuh dengan resiko.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments