Nama dan Foto Anak Ashanti-Anang Hermansyah

Nama dan Foto Anak Ashanti-Anang Hermansyah yakni pasangan selebriti yang belum lama ini memaang menuai protes. Tentunya Anda masih ingat beberapa waktu yang lalu, sebuah acara televisi lebih tepatnya stasiun televisi RCTI yang menayangkan secara live proses persalinan Ashanti yang melahirkan anak pertamanya dari perkawinannya dengan Anang, Mantan suami Krisdayanti.

Dijejaring sosial, telah banyak masyarakat yang mencemooh dengan tayangan tersebut karena dinilai telah mencuri hak siar yang seharusnya bukan untuk menayangkan acara yang kurang bermutu tersebut. Ditambah lagi dengan pernyataan Anang yang kurang enak didengar jawabannya mengenai penolakan para netizen.

Seperti yang Anda ketahui, Anang menyilahkan untuk ganti chanel jika tidak setuju dengan penayangan proses persalinan Mama tiri Aurel Hermansyah ini. Ini mungkin bukan jawaban yang bagus untuk orang yang saat ini duduk disbuah kursi DPR mewakili suara rakyat.

Foto Anak Ashanti-Anang Hermansyah


namun, entah karena apa, namun proses persalinan Ashanty pun tetap ditayangkan secara live oleh RCTI. Dan, bagi Anda yang ingin mengetahui foto anak dari Ashanti dan siapa namanya, Anda berada pada waktu dan tempat yang tepat.

Seorang bayi kecil yang cantik telah lahir dari rahim Ashanti yang diberi nama Arsy Addara Musicia Nurhermansyah, kemarin siang. Lebih tepatnya pada hari Minggu, 14 Desember 2014. Proses persalinan ini sendiri dilangsungkan secara operasi cesar yang bertempat di Rumah Sakit Pondok Indah (RSPI), Jakarta Selatan sekitar pukul 14.12 WIB.

Dan dari penuturan Anag sendiri, ternyata bayi pertamanya dari perkawinan keduanya ini mirip sekali dengan mamanya, yakni Ashanty. Anang sendiri membandingkan foto Istrinya sewaktu baru lahir dengan putri kecilnya yang sekarang ini. Ada kemiripan diantara keduanya.

Putri Anang dengan Ashanti ini terlahir dengan berat 2.52 kilogram dan memiliki panjang 45 cm. Anangpun mencpba menjelaskan tentang Arti Nama dari Putrinya ini. Arsy, merupakan sebuah nama panggilan sang putri yang berarti singgasana. “Addara memiliki arti kecantikan abadi, sedangkan nama Musicia itu musisi, Nurhermansyah itu Nur-nya Anang,” tutur Anang lebih lanjut.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments