Gosip Suami Cita Citata dan Pernikahannya

Gosip Suami Cita Citata dan Pernikahannya belakangan ini menjadi perbincangan dikalangan remaja dan tentunya para penggemar artis yang melejit dengan lagunya "Sakitnya tu Disini". Tak bisa dipungkiri bahwa kabar ini memang menjadi salah satu hal yang kadang bisa membuat artis turun pamornya.

Memang tak sedikit artis artis pendatang baru yang menutupi biografi dan kehidupan resmi pribadinya hanya untuk mengejar kepopuleran dan tetap menjadi slah satu artis yang memiliki banyak penggemar. Bahkan, seperti yang pernah terjadi pada beberapa artis korea yang bisa Anda baca disini, mereka bahkan tidak berani mengungkap dirinya telah memiliki pacar dan memilih untuk jalan secara sembunyi sembunyi untuk tetap eksis dan tidak kehilangan penggemarnya.

Lantas, bagaimana dengan gosip cita citata sudah menikah dan para penggemar yang mencari informasi tentang foto cita citata sama suaminya dan apakah benar cita citata sudah menikah? Pertanyaan pertanyaan ini pun menjadi salah satu pencarian dan penelusuran oleh para remaja yang menggandrungi artis pendatang baru ini.

Menanggapi gosip terbaru ini, Bombom manager citacitata sendiri terkejut dengan berita yang beredar. Namun, dirinya juga tidak mengetahui akan kebenaran berita tersebut. Hal ini diungkapkan oleh Bombom kepada awak media yang mencoba menanyakan akan kebenaran dari pemberitaan yang saat ini beredar. 

"Berita ini buat manajemen mengejutkan," ungkap Bombom kepada wartawan pada hari Jumat 9/12/2014 kemarin. Bombom sendiri memang belum lama menjadi manager Cita citata dan dia juga menambahkan bahwa untuk menanyakan hal tersebut agaknya kurang sopan mengingat hal tersebut merupakan lebih ke data pribadi.  "Karena gue baru kenal dekat sama dia baru dua bulan. Toh gue nggak akan nanya dia sudah menikah apa belum saat gue pegang. Menurut gue nggak sopan,"  tutur Bombom.

Tak hanya sampai disitu, Bombom juga menguatkan dengan penjelasan seperti yang ada di KTP cita citata. "Karena gue baru kenal dekat sama dia baru dua bulan. Toh gue nggak akan nanya dia sudah menikah apa belum saat gue pegang. Menurut gue nggak sopan,"  ucapnya.

Foto Cantik Cita Citata


"Sepengetahuan gue di KTP Cita ya belum menikah. Kalau disebut 2012 lalu, artinya Cita masih umur 18 tahun, dan itu cukup mengherankan," tutur Bommbom lebih lanjut dalam memberikan klarifikasi akan gosip yang menerpa Cita citata.

Bahkan yang lebih parah lagi, gosip cita citata punya suami dan anak juga menjadi sorotan para penggemar dan pernikahan cita citata dengan seorang pria itu memang ditutupi. Berita yang tersebar menyebutkan bahwa Ijonk suami cita citata. Namun siapa sebenarnya Ijonk ini.?

Setelah mencoba mencari pembenaran berita tersebut, akhirnya www.bluesand-pampuliina.blogspot.com pun dapat mengungkap bahwa gosip itu sendiri memang benar dan cita citata memang sudah menikah dengan seorang laki laki bernama Galih Purnama alias Ijonk. Pernikahan tersebut dilakukannya saat dirinya masih muda. 

Semua kejelasan ini  diungkapkan oleh Cita Citata sendiri seperti dikutip dari liputan6 dan doi pun akhirnya blak blakan tentang bagaimana asal mula pernikahan cita citata dan bagaimana kelanjutan dari rumah tangganya ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments