Cita Citata dan Suami "Ijonk"

Cita Citata dan Suami "Ijonk" - Seperti dalam pemberitaan sebelumnya disini tentang gosip terbaru cita citata udah menikah yang mengupas kejelasan berita tersebut, kini cita citata yang mulai berani blak blakan pun menjelaskan tentang siapa sebenarnya dirinya, suaminya dan apakah dirinya telah memiliki anak.

Dari penjelasan yang dikatakannya, Doi mengenal Galih atau Ijonk sendiri sejak masih SMA dan memang merupakan teman saat masih sekolah. Mereka berdua berpacaran cukup lama dan karena bujuk rayu juga janji janji Ijonk, keduanya pun akhirnya melangsungkan pernikahan saat Cita Citata masih berusia 18 tahun.

"Kami memang teman sekolah dan lumayan lama pacaran. Pihak keluarga mendesak dan ingin kami menikah," ucap Cita saat dihubungi lewat sambungan telepon. Pernikahan yang terkesan sangat buru buru inipun juga dijelaskan oleh Cita Citata. Doi sendiri memang tak pernah terpikirkan untuk segera menikah, namun kembali karena bujukan Ijonk, dirinyapun bersedia. " Namun, semuanya berubah setelah menikah", tutur Cita citata lebih lanjut.

Foto Cita Citata dan Ivan Gunawan
Foto Cita Citata dan Ivan Gunawan


Pernikahan ini pun ternyata seumur jagung dan hanya mampu bertahan sampai dengan 2 bulan, setelah itu mereka berdua mengaku pisah ranjang sampai sekarang. Cita citata juga menambahkan alasannya menutupi bahwa dirinya telah menikah. "Kalau punya suami, seharusnya dia ada untuk saya. Saya tidak mengaku menikah bukan juga karena saya ingin bebas dapat laki-laki. Tapi begini sebenarnya kondisi pernikahan saya," ungkap Cita Citata lebih jauh.

Beberapa peggemar yang ingin mengetahu tentang kejelasan dan kehidupan pribadi doi pun memburu foto galih suami cita citata dan juga mencari informasi tentang kejelasan bahwa cita citata punya anak. Namun sampai sejauh ini, belum ada keterangan resmi terkait berita tersebut.

Terlepas dari kebenaran akan penjelasan yang diungkapkan oleh cita citata ini, beberapa penggemar juga menyebutkan alasannya kali ini karena saat ini doi tengah dekat dengan designer kondang yakni Ivan Gunawan"  Ivan yang sebelumnya sempat digosipkan dengan Ayu Tingting bahkan telah berniat membelikan rumah dan Mobil.

Cita citata sendiri mengatakan bahwa dirinya juga tak akan menolak jika Ivan ingin membelikannya rumah dan mobil, seperti yang dikatakannya kepada watrtawan belum lama ini. "Kalau mau mobil sama rumah ya kerja, hehehe. Nggak mungkin sih, tapi kalau dibelikan alhamdulillah, mau banget," tutur Cita Citata saat ditemui wartawan di kawasan Taman Mini Indonesia Indah.

Namun, doi menyebutkan bahwa hal tersebut merupakan hal yang imposible karena mereka berdua sampai sejauh ini juga tak ada hubungan asmara. Namun, cita citata tak menyangkal bahwa dirinya juga dekat dengan Ivan Gunawan.

lantas bagaimana dengan Ivan sendiri? Apakah benar dirinya serius dan ingin menikahi Cita citata atau hanya gosip belaka. Saat dikonfirmasi melalui telepon, Ivan pun membenarkan akan hal tersebut dan sudah mengungkapkan isi hatinya kepada Cita citata. "Sudah dong, Dia kan lagi nggak punya pacar, semoga cepat punya pacar ya," tutur Ivan Gunawan.

Namun begitu, Ivan gunawan sebdiri tidak mau memberikan kejelasan apakah benar dirinya telah menjalin hubungan asmara atau berpacaran dengan Cita citata atau memang cintanya yang belum direspon oleh Cita citata atau akankan nasibnya kembali seperti sebelumnya dengan Ayu Ting Ting yang telah dibelikannya Cincin berlian. (bluesand - source: liputan6.com)
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments