Biodata Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti

Biodata Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti - Masih hangat jadi perbincangan masyarakat terutama yang mengikuti perkembangan politik Indonesia dimana hiruk pikuk pemilu yang telah berakhir dan dilanjutkan dengan pengangkatan para pembatu atau menteri dijajaran kabinet yang dipimpin oleh Presiden Jokowi.

Foto Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti
Foto Nadine Kaiser, Putri Menteri Kelautan
credit all image facebook.com - twitter.com


Salah satu hal yang menjadi sorotan adalah Menterio kelautan, yakni Susi Pudjiastuti dimana dengan gayanya yang nyentrik dan apa adanya ini menjadi pro kontra bagi sebagian rakyat Indonesia. namun, bukan masalah politik yang akan kita bahas disini, melainkan salah satu putrinya yang kni tengan menjadi perbincangan.

Foto Cantiknya Nadine Kaiser, Putri Susi Pudjiastuti


Adalah Nadien Kaiser, yakni putri dari Menteri kelautan buah pernikahannya dengan Daniel Kaiser, pria asal Swiss yang menikah pada tahun 1992. Nadine sendiri saat ini tinggal di Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat dimana doi saat ini sedang menempuh pendidikan penerbangan.

Foto cantik Nadine, Putri Menteri Kelautan


Beberapa hal yang membuat heboh adalah foto foto cantiknya yang diunggah di akun facebook dan juga twitter dimana sebelumnya juga tidak mendapat tanggapan apapun. Namun sejak pengangkatan orangtuanya menjadi menteri, nama Nadine seakan menjadi salah satu artis yang kini tengan dicari cari tentang profil dan juga kehidupan pribadinya.

Biodata Nadine Kaiser


  • Nama : Nadine Kaiser
  • Nama Panggulan : Nadine
  • Lahir : -
  • Tempat Tinggal : Daytona Beach, Florida, Amerika Serikat
  • Nama Orangtua : Susi Pudjiastuti (Ibu), Daniel Kaiser (ayah)
  • Pekerjaan : Mahasiswa
  • Pendidikan : Embry-Riddle Aeronautical University, The British International School
  • Akun Facebook : nadine.kaiser.7923

Salah satu yang membuat hebih bukan hanya itu saja, namun ada salah satu pemberitaan dimana Putra sang Presiden, Jokowi yang bernama Kaesang pun sempat disebut sebut dalam gosip terbaru kali ini, dimana melalui akun twitternya, kaesang diretweat oleh followernya untuk mendekati Kaiser. namun, jawaban retwet dari kaesang justru yang terlihat menggelikan dimana Kaesang mengatakan takut karena putrinya bu Menteri.

Foto Tweet kaesang pengarep


Kaesang Pengarep sendiri memang sering aktif di media sosial dan sering menulis tentang hal hal yang lucu karena doi sendiri memnag cukup ramah dan senag dengan banyolan banyolannya. Dari data data yang ditulis, inilah salah satu contoh yang membuat para folower tersenyum membaca kicauannya. 

"Tuh mas @kaesangp, anaknya menteri Susi..Sikat!!!" tulis akun @ecat210. Dan tak berapa lama kaesang pun menjawab tweet tersebut, "Gak berani, dia anaknya menteri," jawab Kaesang lewat akun pribadinya @kaesangp.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments