Pacar Baru Billy Syahputra

Pacar Baru Billy Syahputra - Setelah beberapa waktu menjalin hubungan dengan adik kandung Raffi Ahmad yang bernama Sahnaz Shadiqa, kini Billy Syahputra terlihat mulai dekat dengan salah satu artis cantik.

Seperti telah diketahui bersama bahwa hubungan Billy dan Sahnaz memang telah kandas ditengah jalan dengan berbagai alasan yang masih dirahasiakan oleh keduanya. Billy yang mulai menyatakan cintanya kepada Sahnaz di acara YKS beberapa waktu lalu memang telah resmi berpacaran dan kini keduanya harus berpisah.

Foto Mesra Billy dan Lolita
Foto Mesra Billy dan Lilita
image source hotdetik.com


Kini, Billy Syahputra sendiri terlihat dekat dengan salah satu artis bernbama Lolita Agustine dimana doi merupakan salah satu presenter olahraga di stasiun televisi swasta. Lantas siapa sebenarnya Lolita ini sendiri dan bagaimana tanggapannya terhadap kedekatan mereka berdua ini. Berikut ini adalah data profil Lolita

Biodata Lolita Agustine

  • Nama Lahir : Lolita Agustine
  • Nama Panggilan :  Lolita
  • Lahir : 21 Agustus 1991, Malang, Indonesia
  • Pekerjaan : aktris, presenter
  • Tahun aktif : 2010 - sekarang
  • Akun Twitter: @Lolitagustine
  • Akun instagram : @Lolitagustine


Lolita sendiri mengawali kariernya didunia artis sebagai bintang sinetron dimana sinetron pertamanya berjudul Islam KTP yang ditayangkan beberapa tahun yang lalu. Nama Doi meulai terangkat setelah dirinya menjadi salah satu presenbter sepak bola dan membawakan acara kuis di program acara tersebut.

Dari data dan informasi yang Blue-Sand terima, banyak kalangan yang mengatakan bahwa kedekatan ini hanya setingan semata dengan tujuan untuk meningkatkan rating keduanya dimana baik Billy dan Lolita sendiri belakangan memang telah mulau redup pamornya.

Seperti dilansir dari tabloidBintang, diman dalam salah satu episode "Dahsyat" di RCTI sempat ditayangkan screenshoot percakapan antara Loly dengan Loli. Bahkan, di tayangan tersebut keduanya menggunakan panggilan kata 'sayang'.

Namun, saat di temui awak media, dengan sedikit tersipu, Lolitapun mengungkapkan bahwa keduanya hanya teman dekat. lebih lanjut tentang sebutan itu sendiri, Lolita menjelaskan bahwa hal itu wajar bagi keduanya.

Lantas bagaimana tanggapan Syahnaz sendiri mengetahui kedekatan mantan pacarnya ini dengan Lolita yang juga merupakan teman dekat Sahnaz ini? di kutip dari penuturan Sahnaz saat ditemui wartawan, Shatnaz sendiri menanggapi hal ini dengan santai mengingat keduanya juga sudah tak lagi bersama.

"Ikut seneng aja, mereka orangnya baik. Aku sama Loli dekat, nikmati aja," tutur Syahnaz, saat ditemui awak media di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Selasa 14 Oktober 2014 lalu. Dan sampai sejauh ini, Sahnaz sendiri masih menikmati masa masa jomblonya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments