Foto Mesra Aliando dan Jupe juga Prilly

Foto Mesra Aliando dan Jupe juga Prilly - Belum lama ini kalangan penggemar salah satu artis ganteng dan juga bintang sinetron dari sintron Ganteng Ganteng Srigala ini dibuat cemburu karena beredearnya foto mesra antara Aliando dan Julia Perez atau yang biasa disapa dengan sebutan Jupe.

Foto Mesra tersebut diunggah langsung melalui akun Instagram Jupe sekitar 2 hari yang lalu dan hal inilah yang membuat penggemar Aliando sontak berkomentar. Bahkan, foto tersebut dilakukan di depan Prily Latuconsina, salah satu cewek yang disebut sebut sebagai pacar Aliando Syarif.

Foto Mesra Jupe dan Aliando ini dilakukan saat mereka menghadiri acara Festival Film Bandung yang berlangsung beberapa hari yang lalu. Kendati setelah Foto itu diuploud di Instagram Jupe, banyaknya reaksi yang mencul dalam momentar akun tersebut tak menampakkan nada menghujat. Mereka memaklumi akan hal tersebut.

Foto Aliando Cium Jupe
Foto Mesra Aliando dan Julia perez


Nampak dalam Foto, pemeran Ganteng Ganteng Serigala ini mencium pipi kanan Jupe, dan Jupe sendiri terlihat dengan pose yang histeris. Sedangkan Prilly sendiri nampak berada disamping kiri Jupe sambil megepalkan tangannya dan cemberut seolah menadakan cemburu.

Kedekatan Prilly dan Aliando sendiri memang sudah tidak asing lagi bagi penggemar dan mereka juga sudah menganggap bahwa Aliando dan Prilly merupakan pasangan kekasih karena keduanya tampak sering menunjukan kemesraan. Bahkan sempat beberapa waktu yang lalu, kemesraan aliando dan Prilly sempat dilarang oleh pihak KPI. Baca beritanya disini.

Dan berikut ini adalah Koleksi Foto Foto Mesra Aliando dengan Prilly Latuconsina.

Foto Mesra Aliando dan Prilly

Foto Mesra Aliando dan Prilly 2

Foto Mesra Aliando dan Prilly 3

Foto Mesra Aliando dan Prilly 4

Foto Mesra Aliando dan Prilly 6

Si ganteng yang masih memiliki keturunan Arab ini sendiri agaknya menjadi salah satu ikon di sinetron ganteng Ganteng Serigala.

Foto Mesra Aliando dan Prilly 7

Foto Mesra Aliando dan Prilly 8

Foto Mesra Aliando dan Prilly 9
Foto Mesra Aliando dan Julia perez
image source Kapanlagi.com


Kendati dalam banyak acara keduanya tampak sangat mesra dan sering tampil bersama, namun sampai sejauh ini keduanya belum mengumumkan secara resmi bahwa mereka berpacaran. Bahkan, Aliando selalu menapik dan mengatakan bahwa mereka hanya sekedar teman. namun demikian, belum lama Aliando juga menunggah sebuah video di Instagrammnya dimana saat itu sempat Prilly memanggil Aliando dengan sebutan Ayang.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto, Gosip
Comments
0 Comments