Foto Mesut Ozil Mirip Dimas Anggara

Foto Mesut Ozil Mirip Dimas Anggara - Dimas Anggara yang namanya kian dikenal masyarakat sejak ikut dalam membuntangi sinetron Diam Diam Suka ini mendapat berkah dengan kemiripan wajahnya dengan salah satu pemain sepak bola asal Jerman.

Kemiripan wajah ini seakan membuat dirinya juga semakin menambah jumlah penggemarnya dimana para penggemar yang juga merupakan penggemar dari Mezut Ozil. Kendati Dimas Anggara sendiri juga tidak pernah bermain Bola, namun hal ini merupakan salah satu anugerah yang dimilikinya.

Selain para penggemar, beberapa teman main band Dimas juga mengatakan demikian. Seperti apa yang dikatakan oleh Tossy, Satrio dan juga Andra pun berkata bahwa Dimas memang memiliki kemiripan wajah dengan Mezut Ozil. "Ada sedikit mirip sih," ucap Tossy diikuti dengan anggukan kedua temannya.

Foto Mesut Ozil Mirip Dimas Anggara
Foto Mesut Ozil Mirip Dimas Anggara
credit image google.com edited bluesand


Saat ditemui wartawan, aktor tampan yang telah memilik jutaan penggemar ini hanya tersipu malu mendapat pertanyaan dari wartawan seputar kemiripan wajahnya yang disamakan dengan pemain sepak bola, Mezut Ozil ini. 

"Enggak apa-apa yang penting karier dan rezekinya sama. Amin," tutur Dimas saat dijumpaii di Studio 38, Jl. RC Veteran, Bintaro, Jakarta Selatan, Jumat (6/6/2014).

"Aku sih jarang main bola," lanjut Dimas dengan polosnya. Kendati telah banyak masyarakat yang bilang bahwa dirinya mirip dengan Ozil, namun Dimas mengaku tidak terlalu sering bermain sepakbola. Dimas Anggara sendiri saat ini juga tengah disibukkan dengan kegiatannya untuk sinetron dan film terbarunya.

Dari beberapa penelusuran, Doi saat ini juga tengah belajar untuk mendalami dunia seni peran, Selain untuk sinetron terbaru juga terutama untuk layar lebar. Bahkan, Dimas juga banyak belajar dari para reporter televisi yang bertujuan untuk mendalami peran terbarunya dimana Dimas dituntut untuk melakukan lebih banyak adegan monolog nya.

Selain telah mengupas berbagai banyak pertannyaan, tak ketinggalan pelantung tembang Sehari Tanpa Kamu ini juga menuturkan tentang banyaknya tato ditubuhnya ini yang terinspirasi dari salah satu penyanyi dari luar negeri, yakni Limp Bizkit dimana ada beberapa tatto dipunggung dan dadanya.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments