Foto Pevita Pearce Berenang Bareng Al-Ghazali

Foto Pevita Pearce Berenang Bareng Al-Ghazali - kendati keduanyas sering membantah memiliki hubungan khusus atau bisa dikatakan sedang berpacaran, namun beberapa bukti menunjukkan bahwa kebersamaan mereka mampu menepis alasan yang selalu mereka lontarkan.

Seperti yang beberapa waktu lalu sempat menghebohkan sosial media dengan Gosip Terbaru dimana Al Ghazali dan Pevita Pearce mengunggah foto kebersamaan mereka saat liburan di Bali. Foto Pevita Pearce Benerang Bareng Al-Ghazali ini sendiri di unggah melalui akun instagram milik Pevita dan beberapa komentar dari follower yang meyakinkan bahwa keduanya tengah memadu kasih.

Dalam foto tersebut, Pevita tampak mengenakan kaca mata hitam dan menghadap kamera sedangkan dibelakangnya ada sosok pria yang diduga adalah Al-Ghazali. Kedua pasangan ini memang sering membantah berpacaran dan hanya mengatakan bahwa mereka berteman, namun melihat dari foto dan kedekatan mereka ini mungkin alasan tersebut banyak yang menepisnya.

Foto Pevita Pearce Berenang Bareng Al Ghazali
Foto Pevita Pearce Berenang Bareng Al Ghazali
credit image instagram


Bukan hanya itu saja, Pevita Pearce juga mengunggah sebuay video dengan durasi pendek dimana dalam video tersebut menayangkan seseorang yang bermain gitar tanpa memperlihatkan wajahnya. Namun dari bberapa data yang bisa dilihat seperti kesamaan sepatu yang dipakai merupakan sepatu milik Al Ghazali.

Hal ini juga bisa dibuktikan dengan foto yang diunggah oleh AL dimana doi pada waktu yang sama juga sedang manjalani liburan di Bali. Melalui akun instagram pribadinya, Al mengunggah ghambar dirinya sesaat setelah sampai di bandara Ngurah Rai Denpasar, Bali pada Jum’at (20/6/2014). 

Foto Al Ghazali Libiran Di Bali
Foto Al Ghazali Liburan Di Bali


Di dalam foto itu sendiri, terlihat Al- Ghazali memakai sepatu yang sama dengan yang dikenakan oleh sosok lelaki pemain gitar yang videonya diunggah oleh Pevita. Namun sampai sejauh ini, kedua pasangan remaja ini masih enggan memberikan keterangan seputar masa liburannya di Bali ini dan memberikan penjelasan dengan Foto Pevita Pearce Berenag Bareng Al-Ghazali yang ramai dibicarakan penggemar nya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments