Raffi Ahmad dan Nagita Putus?

Raffi Ahmad dan Nagita Putus? - Tidak lama lagi, presenter tampan ini akan segera mengakhiri masa lajangnya dan memilih untuk menikahi gadis cantik yang juga sama sama dari dunia artis. Kabar yang kian santer juga menyebutkan bahwa Raffi dan Gigi akan menikah pada bulan oktober mendatang.

Belum lama ini juga gosip menyebutkan bahwa mereka telah memesan gaun pengantin untuk perayaan pesta perikahan Raffi dan Gigi mendatang. namun, sebuah kabar mengejutkan datang dimana Raffi Ahmad dan Nagita telah putus.

Kabar in isendiri muncul pertama kali bersumber dari salah satu kerabat yang enggan disebutkan namanya. Dia mengatakan bahwa Raffi dan Gigi telah bertengkar selama dua pekan ini dan mereka telah putus. Disinyinyalir purtusnya hubungan smara antara Raffi dan Gigi ini karena adanya pihak ketiga.

"Dua mingguan gitu deh, lagi berantem doi berdua. Disinyalir Raffi ada wanita simpanan," ungkapnya seperti dilansir dari harian okezone. Entah kebenaran atau hanya isapan jempol mengenai kabar ini karena gosip ini sendiri terasa mengejutkan.

Raffi Ahmad dan Nagita Putus
Foto Mesra Nagita dan Raffi
credit image okezon.com


Selang beberapa saat kemudian, tepatnya tanggal 16 Juni kemarin kabar itu mulai terbanyahkan dengan hadirnya Raffi dan Gigi yang terlihat cukup mesra. Kendati beberapa kali enggan memberikan keterangan baik seputra pernikahannya juga mengenai hubungannya dengan sang kekasih, kemesraan yang mereka tunjukkan ini seoolah telah memberikan jawaban atas beberapa pertanyaan penggemar.

Ketika para awak media mencoba mencari informasi ini lengsung ke Raffi dan Gigi, seperti biasanya mereka tidak memberikan jawaban dan memilih untuk meninggalkan para pencari berita ini dan masuk ke mobil rol roisnya.

Seperti pemberitaan sebelumnya, bahwa simpang siur tentang rahasia pernikahan Raffi dan Nagita ini masih sering menjadi pertanyaan. Apakah keduanya benar benar akan melangsungkan pernikahan atau hanya sebagai sebuah sensasi saja untuk terus menaikkan pamor keduanya. Kita tunggu jawabannya.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments