Program Acara Pengganti YKS

Program Acara Pengganti YKS - Setelah program acara Yuk Keep Smile yang melambung dan menjadi salah satu program unggulan di TransTV dihentikan oleh KPI karena pelanggaran yang dilakukan cukup meresahkan masyarakat, kali ini pihak TransTV mulai menyiapkan program acara baru sebagai penggantinya.

Program acara pengganti YKS ini nanti menurut recananya akan diberi nama "Ramadhan Sahur dan Ngabuburit" dimana program acara ini nantinya akan ditayangkan selama bulan Ramadhan. Sama halnya dengan YKS yang dulunya juga berawal pada saat bulan Puasa.

Namun sampai sejauh ini Program acara baru ini belum bisa dipastikan kapan akan mulai tayang. Namun menurut pengamatan, program ini akan mulai mengisi layar kaca pada awal bulan puasa dan untuk konsep sendiri sampai sejauh ini masih dalam perencanaan.

Program Acara Pengganti YKS
Program Acara Pengganti YKS
credit image vivanews.com


Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Hardiansya Lubis yang menjabat sebagai Humas di TransTV mengatakan "Rencananya sih, namanya Ramadan Sahur dan Ngabuburit." Program acara ini sendiri merupakan dua buah program acara yang akan ditayangkan selama bulan ramadhan.

Untuk artisnya sendiri kemungkinan masih akan sama dimana Raffi Ahmad masih menjadi salah satu artis yang akan mengisi program terbari TransTV sebagai pengganti Yuk Keep Smile. Untuk beberapa artis lainnya yang turut mengisi kedua progfram acara baru ini sendiri juga sampai sejauh ini belum selesai proses penggodokannya.

Seperti diberitakan sebelumnya bahwa KPI memang telah menjatuhkan sanksi kepada TransTV untuk program acara YKS yang ditayangkan pada tanggal 20 Juni 2014 terkait dengan pelanggaran pasal 24 ayat (1) Standar Program Siaran dimana dalam pasal tersebut melarang program siaran televisi yang menampilkan ungkapan kasar dan juga  makian yang dilakukan secara verbal maupun nonverbal, yang mempunyai kecenderungan menghina atau merendahkan martabat manusia.

Dalam tayangan tersebut sudah jelas bahwa YKS menghina Benyamin yang merupakan seorang tokoh Betawi dan juga slah satu Senior dalam dunia keartisan

Selain itu, sebelumnya KPI juga telah melakukan teguran terhadap program acara Yuk Keep Smile yang dilakukan pada tanggal 3 Januari 2014 dan juga teguran kedua pada tanggal 5 February yang berupa pengrangan durasi tayang dimana durasi sebelumnya memang sangat panjang dan jugakurang memberikan pendidikan posistif terhadap masyarakat.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments