Foto Aliando Syarief Pakai Peci

Foto Koleksi Peci Aliando - Selain memiliki wajah yang ganteng dan juga multi talenta, Aliando yang kini menjadi salah satu sosok remaja yang digandrungi oleh para gadis memang layak diacungi jempol. Hal ini terkait dengan sifat yang dimilikinya yang tulus membangun sebuah masjid yang kini telah selasai.

Keinginan Aliando Membangun Masjid memang sudah cukup lama dan ini merupakan hasil dari jerih payahnya sendiri selama menjadi artis. Masjid yang kini diberi nama Annur ini memang cukup luas dan sudah mulai ramai digunakan untuk melangsungkan ibadah sholat.

Foto Aliando pakai Peci
Foto Aliando pakai Peci


Mengenai foto masjid yang telah dibangun oleh sosok remaja yang kini merusia 17 tahun ini bisa anda lihat di Gambar Masjid Aliando Syarief dimana foto itu diambil sesaat setelah masjid selesai dibangun. Doi sendiri juga melakukan ibadah sholat ditempat ini bersama dengan keluarga dan juga penduduk setempat.

Foto Aliando dan Orangtuanya juga saudaranya
Foto Aliando dan Orangtuanya juga Saudaranya


Beberapa waktu yang lalu sempat beredar kabar bahwa Aliando akan hengkang dari Sinetron Ganteng Ganteng Serigala yang saat ini memang menjadi salah satu sinetron kegemaran para gadis belia. Hal ini mengingat peran Aliando dan prilly latuconsina yang begitu membuat penggemar larut dalam alur cerita sinetron ini sendiri.

Gosip hengkangnya Aliando dari GGS ini berawal dari sebuah Tweet dari salah satu akun manager Aliando yakni Dhila. "Last scene @GGS.. see u in next project tmn" alicious.. Dikarya ali lainnya ditmpt lain.. Stay g Ali terus yahh.." tulis Dila di akun @BuDhila_

foto koleksi peci aliando
Foto Koleksi Peci Aliando


Bahkan, selain sinetron GGS yang sempat kena teguran tidak layak tonton oleh KPI, Aliando dan juga Prilly sempat mendapat teguran juga terkait dengan adegan romantis yang mereka perlihatkan dalam sinetron ini sendiri. Hal ini karena romatisme dalam adegan yang mereka perankan dalam keadaan memakai seragam sekolah dimana seharusnya ini tidak untuk ditayangkan.

Selain beberapa gosip yang menerpa Aliando, ternyata doi juga rajin mengoleksi peci. Hal ini sebenarnya sudah dilakukan Aliando sejak masih kecil karena orangtua Aliando sendiri juga merupakan orang yang taat dalam menjalankan ibadah sholat.

Model Rambut aliando 2014
Model Rambut Aliando 2014
credit image bintang.co.id


Dari banyaknya penggemar yang mengoleksi foto foto Aliando, ternyata ada juga beberapa yang memburu foto koleksi Peci Aliando. Selain itu, model rambut Aliando 2014 ini juga menjadi salah satu trend yang banyak diminati juga oleh bberapa remaja.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments