Resepsi Pernikahan Aldi Taher

Resepsi Pernikahan Aldi Taher - Setelah sekian lama menduda, salah satu mantan suami Dewi Perssik ini akhirnya melangsungkan pernikahannya lagi. Proses lamaran memang telah digelar pada Hari kemarin dimana lamaran ini sendiri digelar secara sederhana.

Sebelumnya, Aldi Taher dan Georgia Aisya Putri memang telah menjalin hubungan kurang lebih selama lima tahun dan akhirnya keduanyapun sepakat untuk menghakhiri hubungan pacarannya ini dengan menuju jenjang yang lebih serius.

Resepsi Pernikahan Aldi Taher dan Gerogia Aisya Putri ini sendiri rencananya akan digelar pada bulan oktober tanggal 25, 2014 nanti. Hal ini karena Aldi taher sendiri masih sibuk dengan beberapa syuting yang harus di selesaikannya dan juga pada bulan tersebut bertepatan dengan hari ulang tahun Aldi yang ke 25.

Foto Aldi Taher dan Georgia
Foto Aldi Taher Saat Tukar Cincin
credit image kapanlagi.com


"Ya, tadi sudah ngobrol-ngobrol, akad nikahnya kapan, tadi dibahas, karena aku masih syuting. Lagian dia maunya pas ultah aku, 25 Oktober 2014," tutur Aldi saat di temui wartawan di rumah calon istrinya ini. 

Georgia sendiri merupakan seorang dokter dan dia juga sangat merasa nyaman saat bersama dengan Aldi karena bagi dirinya Aldi merupakan sosok yang selalu membuatnya merasa nyaman dan gembira karena Aldi Taher sendiri juga merupakan sosok komedian.

Georgia sendiri juga menambahkan bahwa pernikahannya yang akan digelar pada bulan Oktober ini karena dirinya juga harus menyelesaikan kuliahnya. 

Foto Aldi Taher Saat Melamar
Foto Aldi Taher Berjalan Kaki Saat Melamar
credit image kapanlagi.com


Proses lamaran yang digelar kali ini memang tidak begitu banyak yang mengetahui karena Aldi sendiri memang tidak ingin memberitahukannya kepada publik. Kendati ini bukan merupakan pernikahan atapun proses lamaran yang pertama, namun Aldi mengungkapkan bahwa dirinya sempat merasakan gugup.

Jelang hari pernihakan Aldi taher dengan Georgia Aisya Putri, kini Aldi harus banting tulang untuk mengejar setoran guna biaya pernikahan dan juga membina rumah tangga yang baru dengan Georgia.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments