Nikita Mirzani Berhijab dan Mulai Sadar

Nikita Mirzani Berhijab dan Mulai Sadar - Salah satu artis yang kerap kali melakukan tindakan yang kurang menyenangkan seperti mabuk-mabukan, berantem dan masih banyak lagi hal bodoh yang dia lakukan, kini agaknya mulai disadari setiap kesalahannya ini.

Nikita Mirzani yang selalu berbuat ulah dan membuat sensasi yang kontroversial saat ini sedang berada di Mekkah untuk menunaukan Ibadah Umrah. Terlihat Niki yang  berada di bandara soekarno hatta untuk berangkat Umrah nampak sangat sedih dan menangis.

Setelah dicoba untuk ditanyai tentang apa yang sedang dialami, Niki pun mengungkapkan tentang semua penyesalan dan perbuatan yang selama ini telah dilakukannya. Banyak hal hal yang membuatnya menangis dan dia menyadari bahwa ini adalah akibat dari setiap kelakuan yang pernah dia perbuat selama ini.

Nikita Mirzani Berhijab
Foto Nikita Mirzani Berhijab
credit image hot.detik.com


Nikita Mirzani saat ini merasa bahwa dirinya telah terlalu jauh dengan yang pencipta dan dia benar benar sadar bahwa beberapa hal yang dia cintai di ambil oleh Allah karena sebagai bentuk peringatan akan dirinya yang telah lupa akan sang Qalik.

Mulai dari kehilangan kedua orangtuanya yang masih dirindukannya, kehidupan rumah tangganya yang seumur jagung dan perceraian yang sudah siap digelar hingga hiruk pikuk akan perkelahiannya yang dulu dimana sepulang dari umrah ini nanti penjara sudah menanti.

"Aku merasa selama ini sudah sangat jauh dari Allah. Mungkin aku sedang lupa dari yang sudah menciptakan aku, makanya aku sekarang pergi untuk menunaikan ibadah ini," tutur Niki saat diwawancari oleh wartawan Insert pagi, 23 April 2014.

Sambil meneteskan air mata, Istri Sujad yang telah menggugat sang suami ini menuturkan lebih lanjut tentang kepergian ayahandanya tercinta belum lama ini dan juga sang ibunda yang telah meninggal duluan.

Sidang perceraian Nikita dan Sujad sendiri rencananya akan digelar pada tanggal 13 Oktober 2014 dimana sidang ini sendiri kabarnya juga akan digelar selepas Nikita menjalani masa hukuman di penjara nantinya terkait dengan sperkelahiannya dengan salah satu teman di klub malam beberapa waktu yang lalu.

Semoga saja apa yang dilakukan Nikita Mirzani ini adalah benar benar murni dari dalam hatinya dan Allah membukakan pintu maaf untuk dirinya. Bukan hanya sekedar tobat sementara atau bahkan hanya sekedar mencari sensasi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments