Alasan 7icon Keluar dari Manajemen

Alasan 7icon Keluar dari Manajemen - Sebuah kabar yang menghebohkan datang dari kalangan group girl band yang sudag berdiri sejak tahun 2010 lalu. Dari pantuan yang didapat mengabarkan bahwa group band ini akhirnya memilih untuk hengkang dari tim menejemen sekaligus icon yang selama ini menaunginya.

Dari data data penelusuran yang didapat, 7icon sendiri ternyata membenarkan bahwa mereka telah melepas label keci musik yang selama 4 tahun ini telah bersamanya. Hal ini dikarenakan bahwa mereka ingin berdiri atas label mereka sendiri dan tidak ingin lagi tertipu dengan isu kontrak yang ditawarkan oleh label lainnya.

Jika "Tertipu" adalah menjadi Alasan 7icon keluar dari Manajemen Keci Musik, lantas ada apa sebenarnya didalam menejemen yang selaama ini telah menjadi bagian dari 7icon selama ini.

Foto Personel 7icon
Foto Personel 7icon
credit image tribunnews.com


Dari penelusuran yang lebih lanjut, sa;lah satu tim kuasa hukun 7icon membeberkan tentang kekecewaan 7icon dengan isi kontrak yang sudah mereka jalani selama ini. Diberitakan bahwa isi kontrak tersebut ternyata telah melanggar undang undang dan hak asasi manusia.

"Kenapa kami keluar, karena perjanjian dengan Keci tidak ada batas waktunya. Lalu ada hak esklusif pada teve yang juga tidak ada batas waktunya. Perjanjian seperti itu sangat merugikan 7icons," kata Apolos, Kuasa hukum dari 7icon saat ditemui awak media di kawasan Brawijaya, Jakarta Selatan, Selasa 22 April 2014.

Beberapa orang memang beranggapan bahwa hengkangnya 7icon dari label dan juga manajemen sekaligus ini hanya sebagai bentuk untuk mendongkrak popularitas dari girl band ini sendiri yang sudah lama tak terdengar kabarnya. Namun, ini juga bisa menjadi salah satu bukti bahwa ada beberapa hal yang sedang terjadi dalam tubuh menejemen 7icon sendiri yang kurang cocok.

Ditambahkan juga oleh Apolos, "Dalam perjanjian itu juga disebutkan ada hak yang harus diberikan 7icons kepada Keci dan tidak bisa dicabut serta tidak bisa digugat. Ini kan aneh, sehingga kami meminta pembatalan."

Kuasa hukum 7icon lain juga menambahkan bahwa perhari ini, 22 April 2014 7icon telah melayangkan surat pembatalan kontrak kerja dengan manajemen keci musik. Saat ini, personel 7icon yang terdiri dari Angel Tee, Pj, Natly, Linzy, Menzty, GC, dan T-Sha ini sendiri juga tidak pernah tahu jika perjanjian kontrak tersebut ternyata berat sebelah.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments