Biodata Rizky Febrian Anak Sule

Biodata Rizky Febrian Anak Sule - Rizky Febrian Adriansah Sutisna merupakan putra pertama dari komedian Sule yang memiliki nama Asli Entis Sutisna. Namanya memang mulai melambung dan ikut mengisi dalam beberapa acara di layar kaca untuk menghibur para penonton.

Biodata Rizky Febrian Anak Sule
Foto Rizky Febrian Adriansah Sutisna
credit image wowkeren.com


Kendati demikian, namun Rizky yang biasa akrap disapa dengan Iky ini menolak jika kepopuleran dirinya akibat dari mendompleng nama besar ayahnya didunia hiburan tanah air. Rizky ingin membuktikan bahwa dirinya bisa melakukan seperti yang ayahnya peroleh selama ini dengan jerih payahnya sendiri.

Biodata Rizky Febrian 

  • Nama Lengkap : Rizky febrian adriansyah sutisna
  • Nama panggilan: Iki
  • Agama : Islam
  • Tempat/tanggal Lahir : Bandung, 25 februari 1998
  • Sekolah : SMP BPI 1 Bandung
  • nama fbnya rizky adriansyach
  • twitternya @rizky_febian


Kendati demikian, namun banyak yang menilai bahwa kepopuleran Rizky memang tak pernah lepas dari suport dan dorongan ayah dan juga keluarganya. Rizky dan Sule sendiri belakangan memang sering terlihat tampil bersama sama dilayar kaca.

Seperti halnya beberapa waktu lalu mereka berdua juga tampil di acara Susuuya dimana keduanya juga di hipnotis oleh Uya Kuya. Ketika ditanya seputar aktivitas dan kepopulerannya saat ini, Rizky juga menegaskan bahwa dirinya senang bisa tampil bersama ayahnya,

"Nggak sih. Malah senang bisa main bareng sama ayah," ungkap Rizky saat ditemui awak media usai mengisi acara 'Show Imah' di Gedung Trans TV, Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (4/3/2014).

Kini Rizky memang sering terlihat ikut berkecimpung di dunia hiburan Indonesia. Bahkan bersama Sule dan juga Andre, Rizky ikut bernyanyi dalam trio group '3 Djanggo'. Karena sifat Rizky yang humoris seperti ayahnya, doi seringkali membuat diundang dalam acara komedi.

"Aku juga kan buktiin diri juga kalau aku nggak dompleng nama Ayah. Kalau masalah dibayang-bayangi Ayah, nggak masalah sih," terang remaja yang sekarang duduk di bangku kelas 1 SMA.

Dari awal mulai terjun ke dunia hiburan, Rizky sendiri memang sering tampil bersama ayahnya. Namun, seiring dengan kemampuannya, nama dan job yangdidaptakan Rizky bisa dibilang mampu bersaing dengan sang Ayah.

Sule sendiri juga mengakui kalau Rizky sejak kecil memang sudah memperlihatkan bakat dalam tarik suara. "Sebenarnya dia itu dari umur empat tahun sudah juara lagu pop Sunda, tahun 2001 waktu itu. Ada bakatlah dari kecil," tutur bintang film "Sule, Ay Need You" ini


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments