Biodata Stevie Dominique

Biodata Stevie Dominique - Gadis pecinta tatto ini mengaku mendapat inspirasi dan kecintaan dalam lukisan tubuh melalui kedua orangtuanya. Pertama kali gambar tatto dibuat pada tahun 2009 di punggunya dengan gambar geisha.

Stevie Dominique mengaku bahwa semua tatto yang ada di tubuhnya memiliki arti dan makna tersendiri. Tak ayal, karena kecintaanya dengan gambar gambar tubuh ini, Stevie mangaku memiliki 9 tatto yang ada di tubuhnya.

Biodata Stevie Dominique
Foto Stevie DOminique dengan Gambar Tattonya
Credit image kompas.com


"Tato Ankh ini selalu dipakai sebagai lambang Cleopatra. Yang ini  adalah bunga lily, karena Mama saya suka beli lily untuk di rumah. Yang ini Live, Priceless, Diamond. Dan, yang ini diambil dari bahasa Perancis, artinya peace, karena kebetulan Mama-ku namanya Damai, selalu mengingatkan aku lahir dari seorang Damai," papar Dominique kepada awak media.

Kebetulan mama dan papa bertato. Pertama tato gue di punggung, gambarnya Geisha lagi berdoa. Ada yang anggap Geisha itu perempuan hina, makanya saya bikin bertato," ungkapnya saat ditemui wartawan.

Karena tatto yang ada ditubuhnya inilah, gadis yang pernah manjadi finalis model majalah Aneka tahun 2007 ini selalu mendapatkan peran antagonis dan wanita nakal dalam film yang dia bintangi.  Meski kedengaran miring dari segi persepsi masyarakat, namun gadis yang sebenarnya mengaku "Melow" ini senang manjalaninya.

Nama Stevie Dominique sendiri mulai dikenal masyarakat sejak membintangi Film berjudul "Mati Muda dalam Pelukan Janda", dan setelah film tersebut, beberapa kali Stevie Dominique terus berakting dalam sinetron layar kaca.

Biodata Stevie Dominique



  • Nama Lengkap : Stevie DOminique Jolie
  • Nama Panggilan  : Stevie
  • Lahir : Bandung, 29 Juli 1989
  • Agama : Kristen
  • Warga Negara : Indonesia (berdarah keturunan Belanda - Sunda)
  • Akun Twitter : @steviedominique


Doi sendiri sekarang disibukkan dengan kegiatannya dalam mengisi acara di salah satu televisi swasta di Indonesia, yaitu TransTv sebagai Host sebuah program acara traveling.

Stevie Dominique sangat menyukai pekerjaanya yang sekarang ini karena selain doi sendiri suka dengan travelling, dia mengaku bisa melihat dan mengunjungi beberapa tempat dan juga negara lain dengan biaya yang gratis karena semua biaya dan akomodasi tentunya ditanggung oleh TransTV.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments