Berita Terbaru Taemin dan Na Eun

Berita Terbaru Taemin dan Na Eun - Program acara variety Show yang satu ini memang sangat digemari di kalangan remaja. Terlebih saat digelarnya acara pernikahan Taemin dan Na Eun yang dilangsungkan secara tradisional. Saat pengambilan gambar dalam We Got Maried kali ini keduanya mengenakan pakaian pengantin adat mereka.

Bahkan, Taeminpun dibuat terperangah saat sang istri mengenakan baju tradisional tersebut. "Kau tampak seperti seorang gadis dari keluarga bangsawan yang bahkan aku tak berani menatapnya." ucap Taemin kepada istrinya.

Berita Terbaru Taemin dan Na Eun
Foto Pernikahan Taemin dan Naeun
credit image sompi.com


Kedua mempelai ini juga memutuskan untuk mengundang beberapa teman di upacara pernikahan mereka ini. Taemin mengundang beberapa teman sejak masa trainee-nya, Kai dan Suho EXO, serta seorang teman yang bukan dari kalangan selebriti. Sementara Na eun mengundang sesama member APink, Jung Eunji.

Kai yang merupakan sahaabt Taemin pun memberikan sambutan yang cukup membuat kedua pasangan,bahkan beberapa tamu lainnya tersenyum geli, "Mulai sekarang aku akan menyerahkan Taemin kepadamu, Son Naeun. Ucap Kai dalam Sambutan tersebut. Dia juga menambahkan bahwa Taemin itu adalah tipe pecemburu.

Sayangnya, pernikahan yang dilangsungkan antara Taemin dan Son Na Eun bukan acara yang sebenarnya atau sungguhan. Kedua pasangan ini memang telah menikah untuk variety show bertajuk We Got Married tersebut.

Dalam acara ini, keduanya memang harus menjalani masa pendekatan seperti pasangan sungguhan. Jika berhasil dan sama-sama cocok, mereka akan menikah. Namun hanya di balik layar saja.

Kedekatan kedua artis korea ini memang membuat para penggemar geregetan. Banyak yang mendoakan agar Taemin dan Son Na Eun membawa hubungan mereka ini ke dunia nyata dengan menjadi kekasih sungguhan.

Dilain tempat, Na Eun juga sempat dibuat kaget dengan perhatian yang diberikan oleh Taemin. Pernah dalam satu waktu, Taemin membantu membersihkan kaki Na Eun. Dan ini merupakan bentuk perhatian yang sangat besar yang dirasakan oleh Na Eun.

"Ini pertama kalinya ada yang membantu saya membersihkan kaki bahkan hingga jari kaki," ungkap Son Na Eun sambil tertawa."

Taemin pun akhirnya menyadari bahwa mungkin dirinya adalah sosok pria pertama yang membersihkan kaki Son na Eun. "Ini sangat lucu. Saya mungkin pria pertama yang membersihkan kakinya," kata Taemin.

Kejadian yang berlangsung singkat tersebut juga membuat kru We Got Married tersenyum. Pasalnya, tindakan yang dilakukan Taemin ini benar-benar tak diduga.

Namun, sayangnya program acara ini akan berakhir pada Januari 2014 ini. Dan dari kabar terbaru Taemin dan Na Eun yang diberitakan bahwa keduanya harus menjalani perceraian.

Dilansir dari situs resmi stasiun televisi Korea MBC mengumumkan pada hari Rabu (1/1/2014), We Got Married akan selesai tayang Januari 2014 mendatang. MBC juga telah mengeluarkan jadwal syuting We got Married episode terakhir.

Sampai saat ini, Taemin dan Son Na Eun masih belum bisa memberikan pernyataan perihal `perceraian` yang harus mereka jalani tersebut. Taemin dan Son Na Eun dikenal sebagai pasangan cinta pertama karena keduanya merupakan idola hallyu paling muda yang mengikuti reality show ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments