YKS Berhenti Tayang?

YKS Berhenti Tayang? - Banyaknya kritikan yang masuk ke KPI terkait program acara Yuk Keep Smile yang membuat resah masyarakat terus berdatangan. Hal ini terkait dengan acara acara yang dibawakan dalam program komedi YKS yang ditayangkan oleh TransTV tersebut.

Situs KPI sendiri terus dibanjiri dengan kritikan karena tidak adanya teguran kepada pihak penyelenggara acara yaitu TransTV. Menurut masyarakat, program acara tersebut tidak mendidik dan justru mengarah ke pornografi.

YKS Berhenti Tayang?
Foto Yks Petisi Penghentian Tayang
credit image change.org


Salah satunya adalah goyang oplosan yang sempat beberapa waktu lalu jadi trendsetter. Dalam goyangan ini sendiri terkesan erotis dan menimbulkan kecemasan bagi kalangan masyarakat terutama bagi anak anak yang sering menyaksikan tayangan ini.

Yuk Keep Smile sendiri ditayangkan setiap hari dengan jam tayang yang cukup banyak yaitu sekitar 4 jam mulai pukul 19.30 sampai dengan pukul 23.30 WIB. Terkait dengan banyaknya kritik, goyang oplosan pun mulai dibenahi dan dirubah dengan gerakan mencangkul.

Meski demikian, masyarakat terus menginginkan program acara YKS Berhenti Tayang dan hal ini dikuatkan dengan ratusan orang yang memberikan suara dsi salah satu situs poling untuk mendukung acara YKS di tutup dan berhenti ditayangkan.

Change.org yang dibuat oleh Rifqi Alfian adalah salah satu situs yang digunakan untuk memberikan dukungan untuk penghentian acara YKS. Bahkan saat ini sudah ratusan orang memberikan suaranya mendukung penghentian acara YKS. 

"Mungkin awalnya kita kesal dengan sinetron-sinetron yang tidak mendidik, lalu muncul acara baru yang lebih merusak seperti acara musik pagi di beberapa stasiun TV yang membodohkan dengan host-host yang mengeluarkan kata-kata kasar, vulgar, bahkan sumpah serapah."

Dilain sisi, ada beberapa yang mengatakan bahwa ini salah satu persaingan yang tidak sehat terkait dengan semakin tingginya rating yang diperoleh oleh acara YKS. Namun, semua tergantung dari bagaimana cara menilai program acara tersebut.

Lantas, bagaimanakahan reaksi dari produser acara YKS sendiri? Akankan YKS berhenti Tayang dan bagaimana tanggapan Anda terkait program acara ini. Dan Bagaimana acara yang sebaiknya ditayangkan oleh televisi? 
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments