Search This Blog

Loading...

Isi Curhat Aurelie Moermans di FB

Isi Curhat Aurelie Moermans di FB - Lepas dari sang suaminya (Roby) kini Aurelie Moermans resmi berstatus janda muda. Perceraian yang menjadi jalan akhir memang dipilih oleh Aurelie karena sudah tidak tahan dengan perlakuan sang suami.

Seperti dalam pemberitaann sebelumnya tentang perseteruan Aurelie Moermans dan Roby, bahwa artis yang sering kita lihat dilayar kaca yang salah satunya ikut membintangi Cinta Pertamaku ini melangsungkan pernikahannya di usia yang cukup muda. Hal ini bukan tanpa alasan karena ada ancaman dari pihak Roby.

Isi Curhat Aurelie Moermans di FB
Foto Aurelie Moermans
credit image facebook.com


Selain Roby yang mengancam akan bunuh diri, dia juga akan menyebarkan foto foto yang tak pantas ke media. Hal ini dilakukan Roby karena tidak ingin kehilangan Aurelie. Namun, dilain tempat, Roby sendiri membantah telah melakukan apa yang seperti diutarakan Aurelie Moermans tersebut.

Roby juga membiarkan Aurelie menulis curhatnya di FB dan dibaca oleh banyak orang. Lantas, apa Isi Curhat Aurelie Moermans di FB tersebut yang sempat membuat heboh masyarakat.? Berikut ini adalah isi curhat aurelie yang seperti tertulis di diary FB nya.

hey there, aku mau jawab pertanyaan yang sering sekali di tanyain sama teman" di instagram & twitter." Emang benar kakak JANDA " ehm.. pertanyaan yang kurang enak di denger yaa.. Ada juga kok yang sok tau dan udah bukan nanya lagi tapi ngatain.. " JANDA lu ! " Ouch..

Tapi ga apa" kok aku ngerti.. Nama aku kalau di search di uncle Google.com, yang keluar ( harus banget ya, itu yang muncul di halaman pertama ) berita" yang bisa dibilang kurang sedap yaa.. " Kawin Lari " lah .. " Kabur dari rumah " lah " Nikah Muda " lah dan seterusnya.. *langsung check google pasti nih*So aku juga ga bisa salahin teman" yang judge aku seperti itu.. Cuma I want you guys to know the truth..

Awalnya aku emang cinlok sama mister X di sebuah iklan tahun 2009.. Tapi baru aja jadian, si X udah ngatur aku, ngelarang ini itu dan kerjaannya marahin aku terus suruh aku lebih ini lebih itu.. Aku orangnya paling ga bisa di atur", dilarang" cowok.. Aku langsung bilang sama mama aku " emang dia kira dia siapa mau sok ngatur ngatur aku.. aku mau putusin aja lah, ribet amat jadi pacar "

Saat aku mau minta putus, mister X nya berhasil bikin aku luluh dan berubah pikiran.. Bukan cuma berubah pikiran tapi aku nya berubah total..Aku yang tadinya pecicilan, suka jalan bareng temen temen, selalu berisik.. Jadi cewek pendiam, tertutup, 24 jam megang handphone takut dimarahin X kalo balesnya ga langsung, di kamar terus main handphone terus.. Aku tolak banyak tawaran shooting karena bikin X ga nyaman, aku ga pernah jalan sama temen lagi karena X ga bolehin lagi…

Orang tua aku liat perubahan drastis aku kaya begitu pastinya ga seneng dan mereka langsung negur X dan bilang " Pacaran boleh tapi biarkan Aurelie bekerja, biarkan Aurelie punya temen, dan masalah bbm jangan 24 jam juga kan Aurelie masih sekolah " Ternyata X ga bisa di omongin pake kata kata.. Dia makin lama makin ngekang aku.. So, orang tua aku berkeputusan untuk misahin aku dari mister X..

Aku awalnya males mulai hubungan backstreet.. Tapi mister X dengan liciknya ngancam mau bunuh diri aja kalau aku putusin..Aku yang waktu itu masih abg, takut banget di ancam begitu.. Dia selalu berhasil bikin aku nurut dengan ancaman ancaman dia.. Karena dia tau aku sayang sekali sama dia dan aku gampang di begoin saat itu..Beberapa kali dia ancam aku begitu dan suatu hari dia minta jaminan supaya dia yakin aku ga akan ninggalin dia sampe aku 18 tahun..

Aku dengan begonya udah siap ngasih apapun.. Aku tawarin uang aku.. Dia bilang itu bukan jaminan karena uang bisa di cari lg.. Dia maunya jaminan yang, kalau aku sampe tinggalin dia, aku bakal nyesel se nyesel nyeselnya.. Dia minta ( i know… ) foto telanjang aku dan muka aku harus jelas di fotonya..Aku tadinya ga berani kasih karena kalo sampe itu kesebar karir aku bisa hancur, aku pasti malu semalu malunya dan bisa bisa pulang ke Belgia..Tapi dia ngancam lagi dan ngancam lagi sampe akhirnya aku ngerasa terpaksa harus nurut.

Begitu dia dapat cukup banyak jaminan menurut dia.. Dia jadi bisa ancam aku seenaknya dia.. " kalau kamu ga begini aku sebarin fotonya " " kalau kamu ga begitu aku sebarin fotonya " Aku disuruh jaga jarak sama orang tua aku karena X udah benci mereka gara gara mereka misahin aku sama X..Aku disuruh tolak semua jobs supaya orang tua aku pusing.. Aku disuruh ini itu ini itu.. Aku dari cinta banget jadi benci sama X.. Aku sama dia cuma karena takut..

Orang tua aku karena ngerasa ada yang ga beres sama aku, laporin mister X ke Komnas Anak, KPAI, Kak Seto dan lain lain..Kak Seto, KPAI dan Komnas manggil X ke kantor mereka masing masing untuk denger penjelasan X.. Abis mister X, aku juga di panggil.. Tapi aku udah di diktein sama X harus ngomong apa aja sama mereka.. Biar apa yang X ngomong nyambung sama apa yang aku ngomong..

Beberapa bulan sebelum aku 18, aku berani minta putus dan udah pasrah dia mau sebarin foto fotonya ato apa, karena aku pikir meningan karir aku yang rusak dan sekeluarga pulang ke Belgia daripada hidup aku di hancurin sama si X, dan keluarga aku berantakan cuma gara2 tukang ngancam.. Aku sebenernya pengen banget cerita semua yang terjadi sama orang tua aku tapi aku tau, orang tua aku suka ga mikir panjang dan langsung bertindak, takut X lebih pinter dan ngerjain orang tua aku..Sebulan dua bulan hidup aku normal lagi.. Aku sama orang tua deket lagi, aku jalan sama temen lagi, aku mulai ambil job lagi..

Eh tiba tiba X muncul lagi.. Ngancam nya lebih parah dari yang sebelum sebelumnya.. Dia bilang X bisa penjarain orang tua aku karena udah melakukan eksploitasi anak.. Padahal aku yang pengen kerja.. Dia ancam mau bayar orang buat apa apa in orang tua aku.. Aku yang pikir mungkin masih ada sisa sayang sama X, pilih untuk iyain aja daripada orang tua aku di apa apain..

Dan akhirnya aku 18 tahun.. Aku ketemu dia di suatu tempat dan ternyata dia udah bawa pengacara.. Ternyata si mister X dengan sok terharu bilang " Akhirnya ya kamu 18, kita masih sama sama.. Sekarang kita coba urus pernikahan kita ya, bisa kok tanpa orang tua, mereka ini mau bantu kita "Aku rasanya pengen mati aja waktu itu beneran.. Aku ga pernah mau nikah muda.. Apalagi sama dia, dengan ortu aku yang ga setuju begitu..Aku langsung nangis bilang ga mau.. Dia marah se marah marahnya, bilang udah nungguin aku segitu lamanya dan aku masih ragu..Dia ngancam aku lagi yang serem serem.. Akhirnya dia keliling berpuluh puluh gereja.. Semua gereja bilang ga bisa kalau orang tua masih hidup tapi ga hadir, ga bisa kalau ga " latihan n belajar di gereja " dulu.. Ada yang minta berapa puluh juta dan bisa di bisabisain.. Akhirnya mereka ketemu gereja yang bisa nikahin dua orang, tanpa ada nya orang tua, tanpa latihan dulu atau belajar apapun di gereja.. Nikah bener bener seperti beli kacang ya.. Aku ga tau X bayar berapa, ga mau tau juga..

And no, pernikahan itu tidak sah.. Orang tua dan aku udah nanya ke banyak gereja dan pastors, kalau ga ada orang tua, ga ada latihan, ada paksaan, itu tidak mungkin bisa sah.. Tidak pernah tercatat di catatan sipil karena utk itu perlu persetujuan orang tua..

Aku sempet tinggal di rumah orang tuanya X selama setahun kurang.. Depan orang aku harus yang senyuuuum, terlihat bahagia, kesannya beruntung banget aku dapet cowok yang perhatian banget sama aku dan sabar banget udah nunggu aku dua tahun, aduh setia banget..Tapi deep inside aku tersiksa banget.. Aku sampe sakit sakitan karena stress.. Udah ga sayang, aku dilarang ketemu orang tua aku lagi, aku disuruh kerja buat X, aku yang bayar semua, aku diperlakuin kyk apaan tau… Dan bulan bulan terakhir disitu dia udah berani main kasar.. Aku di ludahin bolak balik, di tampar di jambak,l.. Aku mau pulang berapa puluh kali tapi takut dan ga jadi karena di ancam terus..

Akhirnya aku nekad.. Pas lagi di lokasi shooting sendirian, aku suruh orang tua aku jemput aku, aku cerita semua dari A sampai Z.. Harus nya dari dulu begitu.. Aku suruh X jangan pernah berani ganggu aku lagi.. Dan Puji Tuhan sejak hari itu aku ga pernah ketemu orang itu lagi.. Cuma di ganggu lewat mail dia minta maaf, minta aku kembali sama dia, berusaha bikin aku luluh lagi lah pokoknya tapi sekarang Aurelie kecil udah dewasa dan ga bisa lagi di bego begoin..Sekarang ku kerja lagi.. Aku akhirnya bisa kumpul lagi sama keluarga tercinta..

Pelajaran banget sih..Aku masih bisa cerita banyak banget tapi I stop here, kayaknya aku udah tulis intinya..Aku berharap apa yang aku alamin, jangan sampai kalian alamin juga ya guys..

Itulah isi Curhat Aurelie Moermans yang ditulisnya beberapa waktu yang lalu di akun facebooknya https://www.facebook.com/AurelieAlidaMarie. Entah mana yang benar karena keduanya sama sama ngotot dengan persepsinya masing masing, namun ada beberapa kalangan yang menilai bahwa hal ini sebagai sebuah sensasi untuk menaikkan pamor Aurelie Moermans atau keduanya.

Yang pasti, kita hanya bisa menunggu dari sumbernya langsung yang dalam hal ini adalah kedua pasangan yang telah berpisah ini.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments