Rencana Pernikahan Adi Nugroho dan Donita

Rencana Pernikahan Adi Nugroho dan Donita - Presenter yang selama ini dikenal publik lewat acara AFI, Adi Nugroho kini sedang menjalin hubungan dengan Donita. Meskipun hubungannya dengan Donita ini masih terbilang baru, namun Adi tidak mau dibilang tidak serius.

Presenter acara New AFI 2013 itu memiliki harapan bisa menjadikan Donita sebagai istrinya dan menikah ditahun 2014 ini.

Rencana Pernikahan Adi Nugroho dan Donita
Foto Adi Nugroho dan Donita
credit image kapanlagi.com


“Doakan saja mudah-mudahan lancar, ada jodohnya. Kita niatkan saja,” ujar Adi saat ditemui di SCTV Tower, Jl Asia Afrika, Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (3/1/2014).

Menurut Adi, Donita yang mulai banyak dikenal masyarakat lewat sinetron Cinta Fitri adalah sosok perempuan yang sesuai dengan tipe pilihannya untuk dijadikan pasangan hidup. Adi juga sangat berharap bahwa Donita merupakan pelabuhan hatinya yang terakhir.

Donita yang memiliki nama asli Noni Annisa Ramadhani, gadis kelahiran Bandung 14 Februari 1989 ini memulai karirnya melalui FTV dengan judul Dewa Asmara dan namanya mulai melambung setelah berperan sebagao Mozza di Sinetron Cinta Fitri.

Selain telah membintangi puluhan sinetron dan juga FTV, Donita juga sering menjadi bintang iklan. Lepas dari senua kegiatan aktingnya, Gadis cantik ini juga pandai dalam olah vokal. Hal ini terbukti dengan terpilihnya dia sebagai pembawa themesong salah satu stasiun televisi Indonesia TVONE dengan lagunya "Memang Beda"

Sedangkan Adi Nugroho yang selama ini kita kenal sebagai presenter adalah sosok pria kelahiran Jakarta, 1 Januari 1980. Adi juga pernah mencoba peruntungannya dibidang tarik suara dengan menerbitkan single perdananya dengan judul "Terima Diriku".

Selain sukses menjadi presenter, Adi juga mengembangkan sayap usahanya dengan mendirikan restoran Warong Miyabi di Bali. Ditanya seputar cewek yang selama ini telah mengisi hatinya dan ingin dia persunting sebagai istri, Adi pun memberikan pujian bagi calon istrinya tersebut.

“Alhamdulillah Donita sosok cewek baik, perhatian, penyayang, baik banget deh pokoknya. Mudah-mudahan cocok,” puji Adi saat ditemui wartawan.

Adi pun berjanji kepada para wartawan, kelak jika Adi dan Donita dapat segera melangsungkan acara pernikahan, dia akan menyampaikan hari bahagia itu kepada para media. “Kalau misalnya ada hari bahagia, kami pasti berbagi, sekarang jalanin saja,” kata Adi.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments