Pemeran Film Sayangku Seo Young

Pemeran Film Sayangku Seo Young - Film bergenre Drama yang berjudul Sayangku Seo Young atau My Daughter Seo Young ini berasal dari Korea. Seo Young, My Daughter merupakan sebuah drama yang mengolah emosi dan menceritakan tentang kehidupan keluarga, cinta, rasa benci dan hubungan yang kurang harmonis antara ayah dan anaknya yang terpisah karena keadaan yang rumit juga kesalahpahaman di antara mereka. 

Drama ini sendiri mulai ditayangkan pada tahun 2012 lalu di stasiun KBS2 korea selatan, dan memiliki rating yang cukup tinggi. Bahkan dikabarkan drama ini masuk ke Top 50 Drama Dengan Rating Tertinggi sepanjang masa di negara korea selatan. Sebuah film drama yang bertemakan Melodrama romantis, dan hal ini membuat para penonton ikut terbawa arus dalam cerita dengan air mata.

Pemeran Film Sayangku Seo Young
Foto Pemeran Sayangku Seo Young
credit image Jkpop


Drama ini memiliki 50 episode dan disutradarai oleh Moon Bo Hyun dengan sang produser Hwang In Hyuk dan sebagai penulis naskah adalah So Hyun Kyung. Beberapa pemain yang sudah cukup dikenal semakin membuat Film Drama Sayangku Seo Young disukain oleh penggemar cerita drama. Dan berikut adalah beberapa pemeran dalam MyDoughter Seo Young.


  • Chun Ho Jin berperan sebagai Lee Sam Jae (Ayah Seo Yeong dan Sang Woo)
  • Lee Bo Young berperan sebagai  Lee Seo Yeong
  • Lee Hye In berperan sebagai  Seo Young muda
  • Park Hae Jin berperan sebagai  Lee Sang Woo (saudara kembar Seo Yeong)
  • Baek Seung Do (백승도) berperan sebagai Sang Woo muda
  • Kim Min Kyung berperan sebagai  Lee Eun Sook
  • Choi Jung Woo berperan sebagai Kang Ki Bum
  • Lee Sang Yoon berperan sebagai Kang Woo Jae (suami Seo Yeong)
  • Kim Hye Ok berperan sebagai Cha Ji Sun (ibu Woo Jae)
  • Park Jung Ah berperan sebagai Kang Mi Kyung (saudara perempuan Woo Jae)
  • Lee Jung Shin berperan sebagai Kang Sung Jae (saudara laki-laki Woo Jae)

Satu hal yang sangat menarik dari adalah Pemeran Wo Jae dalam Film Sayangku Seo Young yang diperankan oleh Lee sang Yoon dimana doi adalah salah satu pemeran yang paling banyak dicari tentang biodatanya oleh para penggemar.

Sinopsis Film Sayangku Seo Young ( My Daughter Seo Young)


Lee Seo Yeong (Lee Bo Young) adalah seorang wanita dari keluarga miskin yang cerdas dan mandiri yang terus berusaha terlepas dari kerasnya hidup yang dia alami bersama dengan adik kembarnya Lee Sang Woo (Park Hae Jin) dan juga ayahnya, Lee Sang Woo (Park Hae Jin). Kondisi hidup yang miskin ibi membuat dia sangat peduli dengan uang.

Kehidupnya semakin bertambah susah mengetahui ayahnya tidak bertanggung jawab akan kondisi yang sedang dialami. Hal inilah yang membuat dirinya begitu membenci ayahnya ditambah lagi dengan kematian Ibunya yang semakin membuat dirinya begitu benci dengan ayahnya. Seo Young hanya menyayangi saudara kembarnya yaitu, Lee Sang Woo (Park Hae Jin). Namun, setelah kepergian ibu Seo Young, snag ayah berusaha untuk memperbaiki hubungannya dengan sang putri.

Kerasnya hidup membuat watak Seo Young terbentuk menjadi seorang perempuan yang memiliki ambisi tinggi dan tidak ingin bergantung pada orang lain. Pertemuannya dengan Kang Woo Jae (Lee sang Yoon) dimana dia adalah seorang pria kaya yang memiliki ego yang tinggi mengubah segalanya. Namun, bukanlah sebuah hal yang mudah untuk menaklukan hati Seo Young. Dengan berbagai upaya, Kang Woo Jae terus mengejar cintanya dan dia sangat mengharapkan Seo Young mau menerimanya.

Seo Yeong sangat berambisi untuk menjadi sukses agar bisa meningkatkan status sosialnya inipun berubah. Konflik semakin seru ketika Seo Young berbohong mengenai sang ayah pada Woo Jae. Untuk menjadi suami Kang Woo Jae, Seo Young pun harus berbohong bahwa Ayahnya telah meninggal dan memutuskan hubungannya dengan ayah dan adik kembarnya. Seo Young berusaha menutupi statusnya dengan mengaku sebagai anak yatim piatu, dan diapun menikah dengan CEO perusahaan besar. 

Namun, walau bagaimanapun juga, darah memang terlalu kental untuk dipisahkan. Dan setelah tiga tahun menikah, kebohongan Seo Young pun sedikit demi sedikit akhirnya terungkap.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments