Hubungan Ucup Nirin dan Linda Nirin

Hubungan Ucup Nirin dan Linda Nirin - Ucup Nirin yang dikenal dengan sebutan Bang Ocid namanya semakin melambung dan banyak dikenal oleh masyarakat. Terlebih dengan lagu nya yang sempat dinyayikan bersama Group Band Ubur Ubur.

Kehidupannya semakin membaik dan sebuah Mobil baru sempat dibelinya untuk transportasi keluarganya. Meski demikian, kehidupan sebagai Artis yang baru disandangnya ini tak membuat Ayah dari dua orang anak ini lupa akan siapa dirinya sebenarnya. Ibarat kata, kacang lupa kulitnya bukan menjadi sifat dari Ucup Nirin.

Hal ini dibuktikan saat beberapa waktu lalu wartawan meliput kehidupan sehari hari Ucup nirin. Bukan hanya dilokasi syuting, namun juga dikeluarganya ayah yang sering dipanggil dengan sebutan Bang Ocid ini memang tampak selalu ceria dan heboh.

Hubungan Ucup Nirin dan Linda Nirin
Foto Ucup Nirin dan Linda Nirin
credit image facebook.com


Istri Bang Ocid, Maryani sendiri juga tampak selalu ceria sama halnya dengan ucup nirin. Maryani merupakan anak dari pelawak senior Malik sedangkan Ucup nirin sendiri anak dari H. Nirin, salah satu senior di group topeng betawi. 

Namun, banyak yang bertanya tanya tentang apa hubungan ucup nirin dan Linda nirin. Seperti kita ketahui bersama bahwa, Linda nirin yang juga ikut meramaikan sinetron mak ijah pengen ke mekkah dan berperan sebagai Linda bersama dengan ucup nirin, Asha Shahra dan masih banyak lagi.

Linda nirin merupakan sosok pendatang baru di dunia seni peran namun namanya sudah banyak yang mengenal, terutama bagi yang menyukai budaya lenong betawi. Linda nirin memang juga tergabung dalam group lenoing betawi bersama dengan Ucup Nirin, namun keduanya hanya sebatas teman. 

Meski demikian, masih banyak yang tidak percaya dan menganggap bahwa keduanya memiliki hubungan saudara atau bahkan ada yang beranggapan bahwa keduanya merupakan pasangan suami istri. Nama Linda nirin dan Ucup nirin memang sama sama mulai banyak dikenal lewat aktingnya di sinetron Mak Ijah yang ditayangkan di SCTV setiap hari pukul 21.00 WIB.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments