Daftar Lagu di Film Get Married The Series 2

Daftar Lagu di Film Get Married The Series 2 - Get Maried merupakan salah satu Film Layar Lebar yang sudah beberapa kali juga ditayangkan di layar kaca.  Film ini sendiri juga telah memiliki beberapa seri dan selalu sukses mengambil hati para penonton.

Kesuksesan Film Get Married ini akhirnya diangkat dalam sebuah sinetron dengan judul yang sama, dan seperti halnya dengan layar lebar, tayangan yang muncul dilayar kaca ini juga menui sukses menjadi salah satu sinetron unggulan.

Meski telah memiliki seri dan cerita yang berbeda, namun agaknya judul Get Married ini seakan menjadi salah satu judul Film yang layak untuk terus dikembangkan. Suksesnya sinetron Get Series juga didukung dengan sountrack lagu lagu yang dibawakan oleh group band papan atas, Slank. 

Foto Foto Pemain Film Get Married 2 The Series
Foto Foto Pemain Sinetron Get Married 2 The Series
Credit Image Google.com edited by Bluesand


Baru baru ini, kembali SCTV menayangkan sinetron dengan judul Get Married 2 The Series yang bisa Anda saksikan setiap hari. Dengan para Pemain yang baru menjadikan cerita dalam sinetron ini tentunya akan semakin menambah seru. 

Bukan hanya pendatang baru, namun nama nama pemain yang sudah cukup dikenal turut bargabung dalam membintangi sinetron Get Married 2 The Series ini. Jika dalam Film Get Married biasanya Mae diperankan oleh Nirina Zubir, kali ini Acha, yang memiliki nama asli Jelita Septriasha ini dipercayakan untuk menjadi Bintang utama.

Acha yang sudah cukup dikenal dalam dunia seni peran ini memang cukup pandai berakting, dan dikabarkan dia menjadi salah satu aktris dengan bayaran termahal untuk satu kali main di Film. 

Selain Acha, nama nama seperti Meriam Belina, Jaja Miharja, Adipati Dolken, Fandy Cristian, Alisia Cestaro, Prilly Latuconsina, Migdad Addausy, Arya Saloka juga menjadi deretan nama nama Pemain Sinetron Get Married 2 The series ini. 

Daftar Lagu di Film Get Married 2 The Series ini agaknya juga menjadi faktor penentu suksesnya sinetron ini. Lagu dengan "Judul Pandangan Pertama" yang dinyanyikan Nirina Zubir dan Slank menjadi lagu pembuka dan ditutup dengan lagu "Piss" yang juga dinyanyikan oleh Nirina Zubir dan juga Slank.

Selain pemain yang telah disebutkan diatas, beberapa pemain pendukung seperti Alessia Cestaro, Prilly Latuconsina, Caroline Elodie, Faradilla Yoshi, Marsha Natika, Sylvia Fully, Derry Drajat, Roweina Sahertian, Jhody Bejo, Iyang Darmawan, Nurul Noor, Ingrid Widjanarko, Laura Thelix, Rendy Ramadhani, TJ, Arie Dagienkz, Andy Boim, Adhi Sastro, Ditra Marfie semakin menyemarakkan tontonan menarik ini.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip, lagu
Comments
0 Comments