Nama Pemeran Angling Darma

Nama Pemeran Angling Darma - Sebuah Sinetron terbaru yang diangkat dari film kolosal kembali hadir menghibur pemirsa melalui sebuag sinetron drama serial. Anglin Darma adalah sinetron garapan rumah produksi Genta Buana yang hadir setiap hari pukul 19.00 WIB sejak tanggal 16 Desember 2013 lalu di stasiun televisi Indosiar.

Angling Darma sendiri sebetulnya merupakan sebuah drama kehidupan yang menceritakan tentang Agama Hindu dan sempat beberapa kali diangkat dalam drama serial yang serupa dengan banyak versi. Indosiar sendiri sebelumnya juga sempat menyiarkan sinetron ini pada tahun 2011 dan juga sempat menuai kontroversi dari umat Hindu Bali terkait tayangan sinetron tersebut.

Nama Pemeran Angling Darma
Foto Rico Veral pemeran Angling Darma
credit image google.com


Namun akhirnya, pihak KPI kembali memperbolehkan Angling Darma itu ditayangkan kembali dan ini cukup membuat pihak Indosiar gembira dengan keputusan tersebut.

Dan kali ini kembali sinetron dengan judul yang sama kembali menghiasi layar kaca Anda dengan versi yang berbeda dan tentunya para pemeran yang berbeda pula. Dalam serial ini, judulnya pun sedikit dirubah yaitu New Angling Darma dimana Angling Darna diperankan oleh pria ganteng bernama Rico Verald.

Nama Rico Verald sendiri juga sudah tidak asing lagi dibunia entertainment setelah membintangi drama kolosal sebelumnya dengan judul Tutur Tinular pada tahun 2011.

Biodata Rico Verald


Nama Lengkap : Rico Verald
Nama Panggilan : Rico
Tempat/Tanggal Lahir : Jambi, 29 April 1988 
Tinggi : 180 cm
Hobi : Bermain Basket
Film Favorit : Twilight


Nama Pemeran Film Angling Darma


Selain Rico Verald, dalam sinetron Angling Darma kali ini dia ditemani dengan beberapa artis lainnya seperti :
Anindika Widya, Ichal Muhammad (Muhammad Rizal) yang berperan sebagai Patih Batik Madrim, Dave Swatt berperan sebagai Blandong (tokoh jahat atau antagonis), Joy Octaviano berperan sebagai Suliwa (adik kandung Angling Dharma), Tiffany Jane berperan sebagai Nilawati, Wynona Riesa berperan sebagai Dewi Secawati, Shara Bajandoh berperan sebagai Widuri Guntara Hidayat Sally Marcellina Choky Andriano Kylla Nuraver Romeo dan masih banyak lagi artis lainnya yang tidak kalah dalam dunia hiburan ini.

Sinopsis Angling Drama


"Sebuah rertempuran terjadi di depan pintu utama Malwapati yang melibatkan pasukan Istana Batu Sengkang Baplang melawan pasukan Malwapati yang berlangsung sangat dahsyat. Sengkang Baplang pun mengeluarkan ajian Guntur Saktinya dan memanggil hujan dan banjir. Ia berusaha untuk mengulangi keberhasilannya merebut Malwapati seperti yang dilakukannya beberapa tahu yang lalu bersama Ratu Gendrawani. 

Angin yang sangat kencang diikuti dengan kilat menyambar dan guntur menggelegar di langit. Suasana jadi panik dan membuat prajurit Malwapati ketakutan. Prabu Angling Dharma mengeluarkan panah Pasopatinya memanah Sengkang Baplang. Tiba-tiba melesat bayangan Grenda Seba menyambar Sengkang Baplang dan membawanya kabur.

Tiga anak panah Pasopati melesat mengarahkan ketiga anak panahnya ke arah  air banjir bandang tersebut. Keajaiban terjadi air banjir bandang itu terdorong mundur dengan kecepatan tinggi dan pintu gerbang kembali tertutup lagi. Banjir terhalang dan lenyap. Semuanya gembira beberapa puluh prajurit Istana Batu Sengkang Baplang menyerah yang lainnya kabur. 

Dewi Sukesi dikurung Dewi Sekarwangi didalam kamarnya berteriak-teriak minta dibukakan pintu. Ki Parusa muncul. menuntut upah pada Dewi Sukesi. Nyi Tiris kaget melihat Ki Parusa mau membunuh Dewi Sukesi. Ia lalu melapor pada Prabu Angling Dharma. Tentu saja Sang Prabu kaget Ki Parusa sudah mati. Angling Darma marah isterinya dikunci di dalam kamar. 

Sepenggal dari Sinopsis diatas bisa Anda lanjutkan dengan melihat langsung cerita serunya dilayar kaca Anda.
Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments