Biodata Christy Micel Eat Bulaga

Biodata Christy Micel Eat Bulaga - Claudia Christina Colondam atau lebih dikenal Dengan sebutan Cristy Micel adalah salah satu pemenang Runer Up dalam ajang pemilihan Miss Celebrity Indonesia tahun 2012. Nama Crityna Colondam sendiri lebih dikenal setelah membawakan acara Eat Bulaga yang ditayangkan Oleh SCTV.

Biodata Christy Micel Eat Bulaga
Foto Cristy Micel Eat Bulaga
credit image youtube.com


Eat Bulaga sendiri mulai tayang sejak 16 Juli 2012 setiap hari pukul 14.30 dan merupakan sebauh acara yang bertemakan Komedi, Kuis dan Musik. Cristy yang lahir di Jakarta ini akhirnya meneruskan aktifitasnya sebagai presenter, model dan juga sebagai artis. Gadis yang menganut kepercayaan Nasrani ini memaulai aktifitasnya sebagai artis sejak tahun 2009 sebagai model.

Beberapa Iklan mulai dia perankan dan juga sebagai model dalam video klip. Nama Cristy Micel sendiri dikenal dan dia dapatkan dari perannya ikut dalam ajang kontes pemilihan Miss Celebrity tersebut. dan Berikut ini adalah Biodata Christy Micel

Nama Asli : Caludia Cristyna Colondam
Nama Populer : Cristy Micel
Lahir: 5 Agustus 1993
Tempat Lahir: Jakarta Indonesia
Agama : Kristen
Aktif : 2009 - sekarang
Pekerjaan: Artis, Model dan presenter

Cristy Micel sendiri mengawali dunia entertainment sejak dirinya masih kecil dan saat itu dirinya menjadi penyanyi cilik dengan lagunya Bagi Dua. Seperti yang Anda lihat dalam foto Cristy Micel dibawah ini yang diambil dari cuplikan lagunya yang pernah hists dalam lagu anak anak.

Biodata Christy Micel
Foto Cristy Micel saat Masih Kecil
credit image youtube.com


Mantan penyanyi cilik ini terus mengasah aktingnya dalam dunia entertainment dan sampailah sekarang dia menjadi Runer Ups sebagai Miss Celebrity yang ditayangkan Oleh SCTV beberapa waktu yang lalu. Sejauh ini, pemilik akun twitter @clauChristinac ini masih aktif sebagai presenter di acara sepakbola UEFA Champion League yang ditayangkan SCTV.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Foto
Comments
0 Comments