Pacar Baru Zaskia Gotik

Pacar Baru Zaskia Gotik - Salah satu arting penyanyi dangdut yang bebeberapa wkatu lalu menghebohkan dunia hiburan karena gagalnya acara pertunangan dengan seorang yang mengaku pengusaha membeberkan rahasianya.

Zaskia Gotik, yang masih trauma dengan pertunangannya dengan Vicky Prasetyo kini mulai membuka hatinya untuk seseorang yang mulai dekat dengannya. Seseorang yang berinisial "R" yang kini sedang dekat dengan Eneng (Panggilan akrab Zaskia Gotik) adalah Rian. 

Pacar Baru Zaskia Gotik
Foto Zaskia Gotik
credit image zelewa.com


Rian adalah seorang pengusaha yang dibilang cukup mapan. Namun, sejauh ini baru nama yang didapat dari pengungkapan Zaskia. Zaskia sendiri mengungkapkan apa yang ada dalam hatinya tersebut di program acara SUSUUYA. Salah satu program acara unggulan MNCTV yang dibawakan oleh Uya Kuya, janeta Janet dan Jeremy Tetty.

Ditanya tentang hubungannya dengan Pacar baru Zaskia Gotik ini, Eneng menjelaskan bahwa masih dalam taraf dekat karena eneng sendiri masih ingin mengetahui sejauh mana keseriusan Rian terhadap hubungan Asmara yang kini mereka jalani.

"Klo yang ini mah jauh mas, lebih manis dari pada yang dulu", tutur eneng dalam keadaan di relaksasi oleh uya kuya.

Seperti dalam pemberitaan media massa beberapa waktu lalu, Zaskia gotik yang telah menjalani pertunangan denagn Vicky akhirnya dibatalkan. hal ini karena ternyata Vicky seorang pembohing dan juga penipu., Vicky sendiri akhirnya dijebloskan ke pencara terkait beberapa kasus penipuan yang dilakukannya.

Selama di Penjara, Zaskia Gotik sendiri tak pernah menengok ke tahanan. Hal ini disebitkan karena Zaskia merasa sudah tidak mau lagi berhubungan dengan Vicky dan menganggap bahwa itu adalah masa lalu.

Dalam relaksasi yang dilakukan tersebut, Zaskia juga menambahkan seputar perasaannya dulu ketika masih bersama Vicky. 

"Seneng banget bang, pacar saya orangnya ramah, Pinter bahasa Inggris dan juga seorang pengusaha" Tutur Zaskia. 

Bahkan Zaskia sendiri ingin belajar Bahasa inggris dengan les pivate karena merasa ingin seperti calon suaminya yang dikatakan pernah di Eropa ini.

Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments