Pemeran TVM Kidung Cinta Samaria

Pemeran TVM Kidung Cinta Samaria - RCTI kembali menayangkan film drama yang memang sangat ditunggu tunggu oleh para pemirsa. Dalam TVM kali ini mengangkat judul Kidung Cinta samaria yang ditayangkan pada pukul 21.45 WIB pada tanggal 25 Desember 2013.

Pemeran TVM Kidung Cinta Samaria
Foto Pemeran Kidung Cinta Samaria
credit image www.rcti.tv


Sinetron drama yang berdurasi 74 menit ini seperti biasanya digarap oleh Sinemart Indonesia yang ditujukan untuk para remaja. Dari Lembaga Sensor Film sendiri telah meloloskan sinetron drama ini dan seperti yang telah Anda lihat mengenai alur ceritanya.

Berikut ini Sinopsis TVM Kidung Cinta Samaria


TESA, dengan sangat terpaksa akhirnya memutuskan untuk kembali ke kampung dimana dia berasal yaitu di daerah Menado, untuk menghindari kejaran dari SIMON pacarnya. Secara tidak langsung, Tesa memang telah menjadi saksi mata dalam kasus pembunuhan yang dilakukan pacarnya tersebut, dimana hal ini membuat nyawanya terancam. Dan kembali ke kampung halaman merupakan satu-satunya pilihan Tesa.

Seperti yang telah Tesa bayangkan sebelumnya, Ria pasti ada di sana. Ria adalah adik kandung dari Tesa dimana kedua kakak beradik adalah yatim piatu, yang sangat dekat sejak mereka masih kecil, meskipun mereka memiliki sifat yang tidak sama. Ria ingin mengabdikan sisa hidupnya di sekolah dan gereja di daerah dimana dia dibesarkan dengan penuh kasih. 

Sedangkan Tesa sendiri memilih untuk hidup glamor di tengah gemerlapnya kota Jakarta, dengan hanya menjadi penyanyi cafe yang sukses. Walaupun pada akhirnya Tesa kembali pulang. 

Ria begitu senang dengan kepulangan kakaknya tersebut. Bahkan Ria meminta bantuan Tesa untuk membantunya mengajar di sekolah dan gereja. Karena Tesa memiliki kemapuan yang luar biasa dalam menyanyi, Ria pun berhasil meyakinkan guru-guru di sekolah dan gereja tersebut akan kemampuan kakaknya. 

Tesa pun akhirnya menuruti akan keinginan Adiknya ini. Meski pada awalnya sangat berat bagi Tesa untuk menjadi guru bagi para remaja-remaja yang ia anggap sangat nakal dan susah diatur. Tetapi keyakinan Ria akan kemampuan Tesa, dan juga nasihat dan kasih sayang Ria terhadap Tesa, Tesa pun lama-lama mulai menikmati profesinya barunya tersebut.

Kehidupan yang tenag bagi Ria dan Tesa dalam mengulang masa masa indah saat kecil mereka dan juga impian mereka kembali terusik ketika Tesa merasa bahwa Simon membuntutinya. Tesa pun merasa sangat ketakutan. Ketakutan itu justru membuat Tesa tidak memperhatikan akan kondisi Ria yang sebenarnya memiliki penyakit yang cukup berat dan membahayakan nyawanya.

Kedatangan Tesa mungkin adalah jawaban dari setiap doa yang diucapkan oleh Ria. Sepenggal kisah dari Sinopsis TVM Kidung Cinta Samaria diatas setidaknya membuat Ada semakin penasaran dan tidak akan melewatkan kisah kisah TVM selanjutnya.

Pemeran TVM Kidung Cinta Samaria kali ini adalah Naysilla Mirdad, Fero Walandouw dimana Anda mungkin telah mengetahui bagaimana Naysilla dalam setiap akting di sinetron.


Gratis...! Buat kamu yang suka binatang atau ingin belajar memelihara hewan piaraan. Klik dan mainkan di www.gameonlinelucu.com kerena ada banyak sekali jenis permainan yang menunggu Kamu.
Ditulis oleh: Pada :
Label : Gosip
Comments
0 Comments